Federico Bernardeschi di Antara Napoli dan Atletico Madrid

Gia Yuda Pradana | 3 Juli 2022, 02:06
Federico Bernardeschi di Juventus (c) AP Photo
Federico Bernardeschi di Juventus (c) AP Photo

Bola.net - Federico Bernardeschi kini tanpa klub setelah berpisah dengan Juventus. Kabarnya, Napoli dan Atletico Madrid sama-sama menginginkan jasa pemain 28 tahun Italia tersebut.


Bernardeschi sebelumnya memperkuat Juventus sejak 2017. Kontraknya habis pada 30 Juni 2022 dan tidak diperpanjang.

Bernardeschi dilepas Juventus tidak sendirian. Dia dilepas bersama Alvaro Morata dan Paulo Dybala. Sekarang, dia membutuhkan klub baru untuk melanjutkan kariernya.

Dari Italia sendiri, sudah ada satu peminat terdepan, yakni Napoli. Namun, baru-baru ini, muncul pesaing dari Spanyol, yaitu Atletico Madrid.

1 dari 1 halaman

Mau Tetap di Italia, atau Mencoba Peruntungan di Spanyol?

Federico Bernardeschi di Juventus (c) AP Photo

Federico Bernardeschi di Juventus (c) AP Photo

Bernardeschi dibeli Juventus dari Fiorentina pada 2017 dengan harga yang cukup mahal, yakni €40 juta. Namun, kariernya di Turin tidak mulus, bahkan bisa dibilang kalau dia sudah gagal memenuhi harapan.

Meski begitu, Bernardeschi masih diminati. Saat ini, ada dua kalub yang siap menampungnya, yakni Napoli dan Atletico Madrid.

Dilansir Football Italia, seperti dilaporkan Gianluca Di Marzio, Napoli sudah terlebih dahulu bergerak. Namun, pembicaraan Napoli dengan agen Bernardeschi berjalan lambat.

Itu membuat Atletico bisa masuk ke dalam persaingan. Alhasil, Napoli pun kini bukan peminat tunggal.

Pada akhirnya nanti, semua tetap bakal tergantung pada Bernardeschi sendiri. Dia mau tetap di Italia, atau mencoba peruntungan di Spanyol sana?

Sumber: Football Italia, Gianluca Di Marzio

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR