BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans Milan Kini Sudah Melihat Kemampuan Paqueta yang Sebenarnya, Apa Iya?

06-07-2020 17:02 | Dimas Ardi Prasetya

Lucas Paqueta (c) Lapresse via AP Photo Lucas Paqueta (c) Lapresse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Lucas Paqueta mengklaim para Milanisti kini sudah bisa melihat kemampuannya yang sebenarnya setelah ia dimainkan di posisi Trequartista.

Paqueta sebelumnya memang sempat digadang-gadang bakal jadi penerus Kaka setelah direkrut dari Flamengo. Namun ternyata pemain asal Brasil ini malah kesulitan bersinar bersama Rossoneri.

Ia bahkan santer dikabarkan hendak dijual oleh Milan. Beberapa klub sempat dikaitkan dengannya, antara lain PSG dan Fiorentina.

Ia sempat disebut bakal cabut pada bulan Januari. Namun Milan kesulitan untuk menemukan harga jual yang pas bagi pemain berusia 22 tahun tersebut.

1 dari 2 halaman

Makin Pede

Namun belakangan ini Lucas Paqueta mulai sering dimainkan oleh Stefano Pioli. Ia bahkan tampil apik kala melawan SPAL.

Sekarang Paqueta mulai merasa percaya diri. Ia pun merasa yakin para fans Milan kini sudah mulai bisa melihat kemampuannya yang sebenarnya.

"Ini saya yang sebenarnya, ini Paqueta," koar Paqueta kepada Sky Sport Italia.

“Sekarang saya merasa lebih percaya diri, pelatih dan staf memiliki kepercayaan pada saya, saya bisa santai dan bekerja dengan baik, tetap berkonsentrasi dalam pertandingan dan berusaha memberikan yang terbaik," ujarnya.

"Keyakinan adalah hal yang paling penting bagi seorang pemain sepak bola, saya sangat percaya diri di Brasil, sekarang saya mendapatkannya kembali dan itu membuat semua perbedaan," klaimnya.

2 dari 2 halaman

Bahagia Sebagai Trequartista

AC Milan mengubah formasinya. Mereka memakai skema 4-2-3-1, dan Lucas Paqueta didapuk mengisi pos di belakang striker.

Paqueta pun tampik apik. Termasuk kala Milan mengalahkan Lazio 3-0.

Paqueta mengaku ia kini merasa bahagia, khususnya ketika dimankan sebagai striker. Ia pun berharap situasi ini terus berlanjut, demikian juga dengan hasil-hasil positif yang diraih Milan.

“Saya bahagia sebagai trequartista dan itu adalah posisi yang paling saya nikmati, di mana saya pikir saya bisa memberikan yang terbaik. Itu adalah kemenangan istimewa, karena sudah bertahun-tahun sejak Milan mengalahkan Lazio 3-0. Sekarang kita harus terus seperti ini," seru Paqueta.

Lucas Paqueta musim ini telah bermain sebanyak 24 kali di semua ajang kompetisi bersama AC Milan. Ia sejauh ini baru menyumbangkan satu assist.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR