BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans Milan Bersatu Minta Donnarumma Pecat Raiola

14-12-2017 18:51 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) ac milan Gianluigi Donnarumma (c) ac milan

Bola.net - Fans AC Milan mendesak Gianluigi Donnarumma agar memecat Mino Raiola sebagai agennya dengan mengkampanyekan hashtag #gigiomollalo di Twitter.

Donnarumma teken kontrak baru di Milan pada musim panas kemarin. Namun belum setengah musim berjalan, ada rumor bahwa masa depannya di San Siro kini tak menentu.

Rumor itu dimulai dari kabar bahwa Raiola disebut tidak hepi dengan kesepakatan yang ada di kontrak kiper berusia 18 tahun tersebut. Oleh karena itulah, agen bertubuh tambun tersebut disebut akan berusaha membawa kliennya ke klub lain pada musim panas mendatang.

Kabar itu akhirnya membuat para pendukung Milan, yakni Milanisti, geram. Mereka pun menyiuli Donnarumma saat Rossoneri bertanding melawan Verona di pentas Coppa Italia pada Kamis dini hari WIB.

Mereka juga membentangkan spanduk besar yang bertuliskan; "kekejaman moral, 6 juta Euro per tahun dan perekrutan saudara parasit? Sekarang enyah saja, kesabaran kami sudah habis!"

Selain itu, para fans tersebut juga melakukan gerakan lain di dunia maya. Melalui Twitter, mereka mengkampanyekan hashtag #gigiomollalo.

Mino RaiolaMino Raiola

Jika diartikan, tagar itu berarti 'Gigi, pecat dia.' Milanisti ingin agar Donnarumma memecat Raiola dan mencari agen baru saja.

"Jangan merusak karirmu untuk babi itu. Milan adalah hidupmu."

"untuk kebaikan Anda sendiri dan demi kebaikan kita."

"Halo orang-rang Rossonero, bahkan pagi ini kita isi @gigiodonna1 dengan hanya satu paduan suara: #Gigiomollalo!!!!! Bagi Anda dan demi kami... Mari saling berpelukan dan tumbuh bersama!"

"dan menjadi pewaris Franco (Baresi) dan Paolo (Maldini)....."

Kalau anda sendiri bagaimana Bolaneters, setuju jika Donnarumma mendepak Riola?

KOMENTAR