BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Fans Juventus Ingin Higuain Bertahan di Turin

10-07-2019 19:27 | Dimas Ardi Prasetya

Gonzalo Higuain (c) jfc Gonzalo Higuain (c) jfc

Bola.net - Sekelompok pendukung Juventus meminta Gonzalo Higuain agar tetap bertahan di Turin musim depan.

Musim lalu, pemain asal Argentina itu direkrut oleh AC Milan dengan status pinjaman. Di pertengahan musim, ia kemudian mengungsi ke Chelsea.

Di sana ia bereuni dengan Maurizio Sarri. Chelsea sebenarnya memiliki opsi untuk bisa mempermanenkan striker berusia 31 tahun tersebut.

Akan tetapi ternyata mereka memutuskan untuk tidak memakai opsi tersebut. Pada akhirnya Higuain pun dikembalikan ke Juve pada musim panas ini.

Setelah liburan, Higuain akhirnya menampakkan batang hidungnya di Turin pada Selasa (09/07) kemarin. Ia pun tampak ikut berlatih bersama rekan-rekannya yang lain.

Keesokan harinya, pada Rabu (10/07) pagi, Higuain menjalani tes medis di gedung J Medical. Saat tiba di lokasi, ia sudah ditunggu sekelompok suporter Bianconeri.

1 dari 2 halaman

Bertahanlah

Mereka ternyata menyuarakan dukungannya kepada Higuain. Mereka berharap sang striker tetap bertahan di Turin musim depan.

"Bertahanlah bersama kami, Gonzalo," teriak seorang suporter. Simak videonya berikut ini.

Masa depan Higuain sendiri sebelumnya sedikit tidak jelas. Kabarnya Juventus tak ingin mempertahankannya.

Setelah itu ada kabar bahwa Gonzalo Higuain diminati oleh AS Roma. Sang striker itu pun disebut siap untuk memperkuat I Lupi dengan status pinjaman dari Juventus.

2 dari 2 halaman

Pensiun di Juventus

Sebelumnya pihak Higuain mengaku ingin menuntaskan kontraknya di Juventus. Ia memang masih terikat kontrak hingga dua tahun ke depan.

"Gonzalo ingin menghormati kontraknya dan karenanya tetap bersama Juventus selama dua tahun lagi. Penampilannya di Juve bagus dan bermain untuk tim lain di Italia bukanlah solusi yang bisa diterapkan," ujar agennya, Nicolas Higuain, kepada Radio Marte.

Nicolas juga mengisyaratkan bahwa Gonzalo Higuain tak mau membela tim lain selain Juventus di Serie A. Ia juga ingin mengakhiri karirnya bersama Si Nyonya Tua.

Harry Maguire Resmi Jadi Bek Termahal di Dunia

KOMENTAR