BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Evra Pulang ke Juventus? Begini Respon Sang Agen

04-02-2019 00:30 |

Patrice Evra (c) WHUFC Patrice Evra (c) WHUFC

Bola.net - Publik sempat dibuat terkejut setelah beberapa laporan mengklaim bahwa Patrice Evra sedang dikaitkan dengan klub raksasa Serie A, Juventus. Saat mendengar kabar tersebut, Federico Pastorello selaku agen langsung menampiknya.

Juventus dan Evra sempat menjalin cerita selama dua setengah musim, tepat setelah ia menutup karirnya bersama Manchester United di tahun 2014 lalu. Selama itu, Evra menyumbang kontribusi besar untuk Bianconeri.

Di tahun 2015, ia memegang peran penting dalam perjalanan Juventus mencapai babak final Liga Champions. Ia bahkan turut tampil dalam partai menghadapi Barcelona tersebut. Sayangnya, Bianconeri tumbang dengan skor 1-3.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 3 halaman

Ikuti Jejak Caceres

Masa-masa Evra dan Juventus berakhir di tahun 2017, di mana dirinya memilih hengkang ke Marseille dengan status bebas transfer. Beragam masalah ia lakukan hingga kontraknya harus diputus pada akhir tahun 2017.

Di bulan Februari 2018, Evra bergabung dengan klub Inggris, West Ham United. Tetapi, karena umur yang tak lagi muda, ia gagal menembus tim utama. Pada akhir musim, ia dilepas setelah kontraknya berakhir dan belum membela klub manapun hingga kini.

Pada akhir bulan Januari lalu, Juventus meresmikan Martin Caceres sebagai penggawa anyarnya. Evra pun, menurut laporan Corriere di Torino, ingin mengikuti jejak pemain asal Uruguay tersebut dengan bergabung lagi bersama Juventus.

Seharusnya mudah bagi Evra untuk kembali ke Turin berhubung dirinya masih belum terikat dengan klub manapun. Tetapi, dalam laporan yang sama, disebutkan bahwa Juventus, diwakili oleh Fabio Paratici selaku direktur, menolak kepulangannya.

2 dari 3 halaman

Respon Sang Agen

Rumor tersebut lalu sampai ke telinga Pastorello yang merupakan agen Evra. Saat berbicara kepada RAI Sports, ia mengaku bahwa kliennya tidak berhubungan dengan Juventus dan takkan kembali ke Turin dalam waktu dekat.

"Saya tidak yakin bahwa hari ini Patrice bisa merasa nyaman dengan peran sentral. Saya sangat senang dengan ini, meskipun kami belum membicarakannya," tutur Pastorello.

"Karena kami tidak memiliki prasangkat ataupun hubungan dengan Juventus, juga karena dari sudut pandang taktik, bukan sang pemain yang bisa berbuat sesuatu untuk mereka," tandasnya.

Jika dilihat dari posisinya, Juventus terbilang tak memiliki masalah apapun sampai harus merekrut Evra. Sektor kiri pertahanan saat ini aman dikuasai Alex Sandro dan Leonardo Spinazzola. Bahkan, Joao Cancelo maupun Mattia De Sciglio bisa menempatinya.

3 dari 3 halaman

Saksikan Juga Video Ini

Berita video dua catatan menarik saat Gonzalo Higuain mencetak dua gol pada laga Chelsea menghadapi Huddersfield, Sabtu (2/2/2019).

Misi Berat Chelsea dan Pembuktian Kiper Kedua Liverpool di Piala Super Eropa

KOMENTAR