BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eriksen: Coba Tanya Conte Kenapa Saya tak Sering Main

30-10-2020 20:58 | Dimas Ardi Prasetya

Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo Pemain Inter Milan, Christian Eriksen, merayakan golnya ke gawang Ludogorets dalam laga leg pertama babak 32 besar Liga Europa hari Jumat (21/2/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Gelandang Inter Milan Christian Eriksen mengatakan jika ada yang penasaran mengapa ia tak sering bermain bagi Nerrazurri, maka mereka bisa menanyakan langsung hal tersebut pada Antonio Conte.

Eriksen gabung dengan Inter pada pertengahan musim 2019-20 lalu. Ia diboyong dari Tottenham.

Eriksen sebenarnya cukup sering dimainkan. Akan tetapi ia jarang sekali bermain penuh selama 90 menit.

Hal itu berlanjut sampai musim 2020-21 ini. Sejauh ini ia sama sekali belum pernah bermain penuh selama 90 menit meski sempat menjadi starter sebanyak tiga kali baik di Serie A maupun di Liga Champions.

1 dari 2 halaman

Tanyakan Pada Conte

Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo Pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) AP Photo

Christian Eriksen baru saja menjalani sesi tanya jawab yang diadakan oleh FA-nya Denmark. Dalam sesi itu ada seorang penggemar yang bertanya mengapa Eriksen tak bermain secara reguler bagi Inter Milan.

Pemain berusia 28 tahun itu menolak menjawabnya. Namun ia mengatakan pertanyaan tersebut salah sasaran dan harusnya ditanyakan pada Antonio Conte.

“Ini harus ditanyakan kepada pelatih,” jawab Eriksen pada FA-nya Denmark, seperti dilansir Football Italia.

“Hubungi orangnya dan bicaralah padanya, karena ialah yang membuat keputusan. Naik dan turun selalu ada dalam sepak bola, hanya ada beberapa orang di luar sana yang selalu naik," ucapnya.

2 dari 2 halaman

Pensiun di Denmark

Christian Eriksen memulai karir sepak bolanya di klub Odense. Mantan pemain Ajax itu pun mengaku ia ia nanti bisa saja mengakhiri karirnya di klub tersebut.

“Saya tidak mengesampingkan itu. Lagipula, kami juga membeli rumah di Odense, jadi saya rasa rumah kami akan ada di sana," serunya.

"Saya bahkan mungkin mengakhiri karir saya di Odense jika mereka menginginkan saya," tegas Eriksen.

Christian Eriksen sejauh ini telah bermain sebanyak 32 kali bagi Inter Milan di semua ajang kompetisi. Ia baru menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

(Football Italia)

KOMENTAR