BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Empat Kandidat Peraih Scudetto Versi Gullit, Salah Satunya AC Milan

21-09-2021 17:48 | Dimas Ardi Prasetya

AC Milan di laga melawan Juventus pada pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo
AC Milan di laga melawan Juventus pada pekan ke-4 Serie A 2021/22 (c) AP Photo

Bola.net - Legenda sepak bola Belanda Ruud Gullit mengatakan ada empat tim yang akan bersaing merebut Scudetto musim ini, salah satunya adalah AC Milan.

Musim lalu, tampil garang sejak awal. Mereka sempat mendominasi puncak klasemen.

Pasukan Stefano Pioli bahkan sempat dijagokan akan meraih Scudetto. Namun performa Milan kemudian anjlok usai pertengahan musim.

Milan akhirnya gagal mempertahankan posisinya di pucuk klasemen. Mereka digusur Inter Milan, yang kemudian jadi juara Serie A 2020-21.

1 dari 2 halaman

Empat Tim Berebut Scudetto

Sekarang ini AC Milan bisa kembali mencatatkan start yang bagus di Serie A. Ruud Gullit pun ikut semringah melihat mantan timnya itu kini bisa bangkit lagi.

“Senang melihat Milan di sana sekali lagi,” kata Gullit seperti dilansir Milannews, via Football Italia.

Gullit lantas mengatakan, Milan musim ini tentu saja bisa bersaing merebut Scudetto. Namun mereka akan harus bertarung dengan tiga tim lainnya, termasuk sang juara musim lalu, Inter Milan.

“Ini masih awal musim, tapi saya pikir Inter, Juventus, Napoli, dan Milan bisa memenangkan gelar. Tentu saja, saya berharap Milan akan memenangkannya.

2 dari 2 halaman

Pujian Gullit untuk Maldini

Kebangkitan AC Milan ini tentu saja tak lepas dari hasil karya mantan rekan Ruud Gullit, Paolo Maldini. Ia yang berperan mendatangkan pelatih Stefano Pioli dan sejumlah pemain yang sekarang menghuni San Siro.

Gullit pun sangat mengapresiasi kinerja Maldini. Ia juga senang melihat ada sosok yang familiar yang masih bisa ia lihat di San Siro.

“Ia melakukan pekerjaan dengan baik dan saya senang seseorang yang saya kenal bekerja di Milan,” seru Gullitt.

AC Milan saat ini berada di peringkat ketiga klasemen sementara Serie A 2021-22. Posisi pertama dihuni Napoli dan kedua Inter Milan.

(MilanNews/Football Italia)

KOMENTAR