BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Eks PM Italia: Saya Juga Akan Siuli Donnarumma

14-12-2017 19:14 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AC Milan Gianluigi Donnarumma (c) AC Milan

Bola.net - Mantan Perdana Menteri Italia Enrico Letta mengaku ia juga akan ikut serta menyiuli Gianluigi Donnarumma jika ia berada tribun penonton.

AC Milan menjamu Verona di pentas Coppa Italia pada Kamis dini hari WIB. Di pertandingan tersebut Rossoneri berhasil menang 3-0.

Namun kemenangan tersebut justru tidak menjadi perhatian fans Rossoneri. Sebab para fans tersebut justru fokus pada sosok Donnarumma.

Sejumlah Milanisti yang hadir di stadion terdengar menyiuli kiper berusia 18 tahun tersebut. Selain itu, ada pula spanduk yang menyatakan rasa muak mereka pada Donnarumma dan agennya, Mino Raiola.

"kekejaman moral, 6 juta Euro per tahun dan perekrutan saudara parasit? Sekarang enyah saja, kesabaran kami sudah habis!" Demikian isi dari spanduk tersebut.

Cemoohan itu sendiri muncul karena beberapa hari belakangan ini muncul kabar bahwa Donnarumma bisa angkat kaki dari San Siro musim panas mendatang. Kabarnya hal itu tak lepas dari ulah Raiola. Agen tersebut diklaim tidak puas dengan kontrak baru antara kliennya dengan pihak Milan yang diteken pada musim panas kemarin.

Letta sendiri sepertinya juga mengaku geram dengan Donnarumma dan Raiola. Ia pun mendukung langkah para Milanisti yang menyiuli kiper masa depan timnas Italia tersebut.

"Saya minta maaf untuk mengatakan ini, tapi jika saya berada di Kurva di San Siro malam ini, saya akan menyiuli Donnarumma."

KOMENTAR