Eks Juventus Ingin Lihat Bruno Fernandes Balik ke Serie A

Serafin Unus Pasi | 25 Februari 2022, 18:32
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) Manchester United
Gelandang Manchester United, Bruno Fernandes. (c) Manchester United

Bola.net - Sebuah asa diapungkan oleh Claudio Marchisio. Eks pemain Juventus itu ingin Bruno Fernandes kembali ke Italia suatu hari nanti.

Popularitas Bruno Fernandes memang sedang melejit dalam dua musim terakhir. Ini diawali dengan keputusannya untuk pindah ke Manchester United di bulan Januari 2020.

Dalam waktu singkat ia memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah. Tidak hanya piawai membuat assist, ia juga produktif dalam mencetak gol.

Alhasil ia kini menjadi pemain yang krusial bagi Manchester United. Ia juga dinobatkan sebagai salah satu playmaker terbaik di dunia untuk saat ini.

Baca komentar Marchisio mengenai Fernandes di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Balik ke Italia

Performa apik Fernandes nampaknya menarik perhatian Claudio Marchisio. Eks gelandang Juventus itu mengaku terkesan melihat permainan sang gelandang belakangan ini.

Ia berangan-angan andai Fernandes bisa kembali bermain lagi di Serie A suatu hari nanti setelah ia selesai di Manchester United.

"Akan sangat menyenangkan jika dia [Fernandes] bisa bermain di salah satu klub besar Italia suatu hari nanti," buka Marchisio kepada Sportwitness.

2 dari 4 halaman

Karir Terhambat

Marchisio tahu bahwa dulu Fernandes pernah bermain di Italia. Ia sempat memperkuat Novarra dan Udinese.

Namun ia tahu pada saat itu Fernandes kesulitan untuk mengeluarkan ekmampuan terbaiknya. Jadi ia berharap Fernandes bisa kembali ke Italia untuk menunjukkan amgisnya sekali lagi.

"Saat masih di Udine, kehadirannya terhalangi oleh Di Natale. Dia sebenarnya cukup bagus di Genoa, namun tidak ada yang percaya pada talentanya. Akhirnya ia malah meledak di Inggris," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Perpanjang Kontrak

Harapan Marchisio untuk melihat Fernandes bermain di Serie A lagi nampaknya tidak akan terjadi dalam waktu dekat ini.

Manajemen Manchester United sangat menyukai sang gelandang. Bahkan mereka tengah menyiapkan kontrak jangka panjang baru untuk sang pemain.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR