BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dybala Kobarkan Api Semangat Skuat Juventus Usai Ditahan Imbang AC Milan

21-09-2021 19:15 | Dimas Ardi Prasetya

Brahim Diaz (kiri) dan Paulo Dybala (kanan) berduel dalam laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan yang digelar pada Senin (20/9/2021) dini hari. (c) AP Photo
Brahim Diaz (kiri) dan Paulo Dybala (kanan) berduel dalam laga lanjutan Serie A antara Juventus melawan AC Milan yang digelar pada Senin (20/9/2021) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang Juventus Paulo Dybala mencoba untuk mengobarkan semangat tempur rekan-rekannya di skuat Bianconeri usai ditahan imbang AC Milan.

Juve tampil mengejutkan pada musim ini. Sayangnya, dalam artian yang negatif.

Mereka gagal menang dalam empat laga perdananya di Serie A. Rinciannya, dua kali imbang dan dua kali kalah.

Dybala dkk kalah dari Empoli dan Napoli. Saat jumpa Udinese dan AC Milan, mereka gagal menang.

1 dari 2 halaman

Pesan Penyemangat Dybala untuk Juventus

Saat melawan AC Milan, Juventus sebenarnya sempat unggul lebih dahulu. Adalah Alvaro Morata yang sukses menjebol gawang Mike Maignan pada menit keempat.

Namun Milan kemudian bisa menyamakan skor pada menit ke-76. Gawang Wojciech Szczesny dijebol oleh tandukan Ante Rebic.

Dybala tak bisa tinggal diam di saat Juventus mengalami masa-masa sulit ini. Ia lantas mencoba membakar semangat skuat Bianconeri agar lekas bangkit dari masa-masa sulit tersebut.

“Dalam masa-masa sulit, tidak ada yang bisa dilakukan selain bersama dan bekerja sama. Kami telah melakukannya di masa lalu dan kami dapat melakukannya lagi sekarang!! SELALU SAMPAI AKHIR.”

2 dari 2 halaman

Pengakuan Allegri

Usai Juventus ditahan AC Milan, Massimiliano Allegri membuat sebuah pengakuan. Ia mengatakan dirinya melakukan kesalahan di laga tersebut.

"Apa yang harus kami cepat pelajari adalah bahwa ada saat di mana anda harus jadi tangguh, punya determinasi, tetap fokus. Ini adalah bagian dari proses pertumbuhan buat beberapa pemain," ujarnya kepada DAZN.

"Saya mengakui bahwa saya membuat kesalahan pada pergantian pemain, saya salah. Saya harusnya memainkan lebih banyak pemain bertahan dan mengunci keunggulan 1-0. Saya bertanggung jawab atas itu," tegasnya.

Sekarang ini Juventus terpuruk di peringkat 18 klasemen sementara Serie A 2021-22. Usai melawan AC Milan, Paulo Dybala dkk bakal bersua Spezia pada 22 September 2021.

(Instagram/DAZN)

KOMENTAR