BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dybala: Idola Saya Del Piero dan Pirlo

26-11-2016 02:26 | Heri

Paulo Dybala. (c) AFP Paulo Dybala. (c) AFP

Bola.net - Paulo Dybala menyadari bahwa ia masih harus meningkatkan kualitas permainannya. Ada beberapa aspek yang ingin ditingkatkan Dybala dari permainannya.

Dybala menyadari bahwa kekuatan kaki kanannya belum sehebat kaki kirinya. Selain itu, ia ingin meningkatkan kekuatan fisiknya secara umum agar bisa lebih tangguh saat berduel berduel melawan bek-bek lawan.

"Yang harus saya tingkatkan adalah kemampuan kaki kanan saya yang memang tidak sebagus kaki kiri. Kekuatan fisik saya juga harus ditingkatkan lagi. Saya sudah meningkatkan kekuatan fisik ini bersama Juve, palermo dan Argentina," terang Dybala seperti dilansir Football Italia.

Dybala merasa senang dengan situasi Juventus saat ini karena ia berteman dengan Gonzalo Higuain. Ia juga mengungkapkan bahwa idolanya adalah Alessandro Del Piero dan Andrea Pirlo.

"Tim ini bagus dan saya sangat akrab dengan Higuain. Kami sama-sama dari Argentina, kami juga tinggal berdekatan dan sering menghabiskan waktu bersama.. Saya punya dua idola; Del Piero dan Pirlo."

KOMENTAR