Dybala Cetak Gol Lagi Buat Juventus dan Kali Ini Tersenyum, Peminat Auto Mundur!

Yaumil Azis | 19 Januari 2022, 08:01
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo
Pemain Juventus, Paulo Dybala, merayakan golnya ke gawang Sampdoria dalam laga 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1/2022) dini hari WIB. (c) AP Photo

Bola.net - Selang beberapa hari setelah memicu kontroversi, Paulo Dybala kembali mencetak gol buat Juventus. Kali ini pemain asal Argentina tersebut berselebrasi dan tersenyum, meski tanpa 'Dybala mask' andalannya.


Kontroversi yang melibatkan Dybala dimulai ketika Juventus bertemu Udinese dalam laga lanjutan Serie A akhir pekan lalu. Dybala melesakkan gol pada menit ke-19, tanpa perayaan yang biasanya dilakukan para pemain setelah menjebol gawang.

Alih-alih mengeluarkan 'Dybala mask' andalannya, Dybala justru menatap lama ke arah bangku petinggi Juventus. Pria berumur 28 tahun itu memberikan tatapan tajam ke tempat Pavel Nedved dan Maurizio Arrivabene duduk.

Gestur ini jelas mengundang perhatian banyak orang. Banyak yang meyakini kalau Dybala akan meninggalkan Juventus saat kontraknya berakhir pada musim panas tahun ini. Dan itu jelas merugikan buat Bianconeri.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Gestur Positif Dybala

Pada Rabu (19/1/2022) dini hari tadi, Juventus melakoni laga 16 besar Coppa Italia di Allianz Stadium. Melawan Sampdoria, mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor telak 4-1 - hasil yang jarang didapatkan Juventus musim ini.

Dybala sendiri tampil sebagai pemain pengganti dan baru merumput pada menit ke-62 menggantikan Dejan Kulusevski. Selang lima menit, ia berhasil melesakkan gol ke gawang Sampdoria dan membuat Juventus unggul 3-1.

Tidak seperti waktu berhadapan dengan Udinese, kali ini Dybala melakukan perayaan usai mencetak gol dan tampak tersenyum. Namun, ia masih belum memperlihatkan selebrasi khasnya yakni 'Dybala mask'.

Pada menit-menit akhir, Dybala memberikan penalti kepada Alvaro Morata yang sudah lama tidak membubuhkan namanya di papan skor. Ditambah gol dari Juan Cuadrado dan Daniele Rugani, Juventus menang 4-1.

2 dari 2 halaman

Ingin Bertahan di Juventus?

Selebrasi yang dilakukan Dybala usai mencetak gol bisa dianggap sebagai upaya untuk meredakan kontroversi. Tetapi, ini juga bisa menjadi pertanda kalau sang pemain memang ingin bertahan di Juventus.

Corriere dello Sport mengaku mendapatkan informasi dari beberapa teman sang pemain. Diketahui bahwa meskipun frustrasi dengan situasinya saat ini, Dybala tidak memiliki niatan untuk meninggalkan Bianconeri.

Dybala juga tidak berniat mengkhianati Juventus dengan bergabung ke klub rival, Inter Milan. Ya, beberapa laporan yang beredar sempat mengklaim kalau sang pemain tertarik untuk pindah ke juara bertahan Serie A tersebut.

(Football Italia, Corriere dello Sport)

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR