Duh, Roma Bakal Persulit Upaya AC Milan Angkut Zaniolo

Dimas Ardi Prasetya | 8 Juni 2022, 18:36
Duh, Roma Bakal Persulit Upaya AC Milan Angkut Zaniolo
Selebrasi bintang AS Roma, Nicolo Zaniolo usai mencetak gol di partai final UEFA Europa Conference League 2021/22, Kamis (26/5/2022) (c) AP Photo

Bola.net - AS Roma dikabarkan akan mempersulit upaya AC Milan untuk memboyong Nicolo Zaniolo pada musim panas 2022 ini.

Milan menjadi makin kuat dalam dua musim terakhir. Bahkan pada musim 2021-22 kemarin, Rossoneri bisa meraih Scudetto.

Tapi hal tersebut tak membuat Milan berpuas diri. Mereka bertekad untuk memperkuat timnya lagi pada musim panas ini.

Ada beberapa area yang perlu mereka benahi. Salah satunya adalah pos sayap kanan.

1 dari 4 halaman

Milan Incar Zaniolo

Di sana sudah ada Alexis Saelemaekers. Ada juga Junior Messias. Akan tetapi keduanya tak memuaskan AC Milan.

Messias juga mungkin tak akan dipermanenkan. Jadi Milan pun getol mencari pemain sayap kanan sejak beberapa waktu terakhir.

Salah satu nama yang kemudian masuk bidikan Milan adalah penyerang AS Roma, Nicolo Zaniolo. Ia masuk kriteria Rossoneri karena masih muda dan masih bisa berkembang lebih baik.

Milan juga berani mengincarnya karena sekarang punya bekingan lebih kuat. Sekarang mereka sudah beralih tangan dari Elliott ke RedBird Capital.

2 dari 4 halaman

Roma Persulit Milan

AS Roma sendiri disebut siap melepas Nicolo Zaniolo. Tapi mereka disebut hanya akan melepasnya dengan dana sekitar 55 sampai 60 juta euro.

AC Milan sendiri disebut tak akan mau membayar lebih dari 40 juta euro. Untuk itu Milana akan berusaha membujuk Roma dengan menawarkan uang tunai plus pemain.

Kini ada kabar baru soal upaya Milan datangkan Zaniolo. AS Roma dikabarkan akan mempersulit usaha Rossoneri memboyong pemain 22 tahun tersebut.

Kabar ini disampaikan oleh Corriere di Roma. Laporan itu mengklaim Roma akan menolak upaya Milan menawarkan skema tukar tambah pemain.

Laporan itu menyebut Roma hanya bersedia menerima uang tunai saja. Tapi I Lupi juga disebut siap menerima tawaran Milan jika mereka ingin membayar dengan cara mencicil.

3 dari 4 halaman

Opsi Lain

Harga tersebut tentu akan sangat kemahalan bagi AC Milan. Oleh karena itulah, ada opsi lain yang bisa mereka lirik.

Salah satunya adalah penyerang Sassuolo, Domenico Berardi. Harganya pun sebelumnya disebut hanya berkisar 30-40 juta euro.

Milan sebelumnya juga sempat dikaitkan dengan gelandang Real Madrid, Marco Asensio. Ada juga winger serba bisa Club Brugge, Noa Lang.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR