BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Duet Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi Bisa Dinikmati di PSG, Mungkinkah Terwujud?

12-03-2021 10:13 | Asad Arifin

Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.  (c) AP Photo Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. (c) AP Photo

Bola.net - Masa depan Lionel Messi bersama Barcelona diragukan, begitu juga dengan Cristiano Ronaldo di Juventus. Mungkinkah keduanya akan berduet di PSG musim depan?

Kontrak Messi dan Barcelona akan habis pada Juni 2021. Walau sudah ada Joan Laporta yang siap menawarkan kontrak baru, belum asa kepastian soal masa depan La Pulga.

Di sisi lain, kegagalan di Liga Champions membuat masa depan Ronaldo diragukan. Ronaldo masih punya kontrak bersama Juventus hingga Juni 2022, tetapi mungkin akan dilepas akhir musim nanti.

1 dari 2 halaman

PSG Tentang Lionel Messi

PSG secara konsisten dikaitkan dengan Lionel Messi. Mereka punya Neymar, karib Messi, yang bisa menjadi kunci dari transfer peraih enam gelar Ballon d'Or tersebut.

"Kami tidak punya apa pun soal masa depan, kecuali gagasan untuk memperpanjang kontrak pemain yang ada," buka Leonardo kepada RMC Sport.

"Tidak ada kontrak atau rencana apa pun. Kami berkewajiban untuk menilai kondisi finansial musim ini. Jadi, kami memperhatikan, tetapi tidak ada ide dengan Messi," sambung Leonardo.

Leonardo memastikan bahwa semua kemungkinan bisa terjadi. Ada kans untuk membawa Messi ke Paris, tapi mungkin juga tidak melakukan apa pun. "Bursa transfer akan cair," kata Leonardo.

2 dari 2 halaman

Bagaimana dengan Ronaldo?

PSG juga disebut tertarik pada jasa Cristiano Ronaldo. PSG mungkin kehilangan Kylian Mbappe yang tengah menimbang masa depannya. Ronaldo disiapkan untuk jadi pemain pengganti peran Mbappe.

"PSG sangat menarik, secara umum. Semua pemain hebat terkait dengan PSG. Ini sesuatu yang harus dihargai," kata Leonardo.

"Kami selalu dalam posisi untuk berbicara dengan para pemain hebat yang ingin datang. Tetapi kami tidak memiliki negosiasi yang sedang berlangsung mengenai pemain baru," sambung pria asal Brasil.

Sumber: RMC Sport via Goal International

KOMENTAR