BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Duarte Berharap Ibrahimovic Segera Pulih

31-05-2020 12:30 | Aga Deta

Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Bek AC Milan, Leo Duarte sangat berharap Zlatan Ibrahimovic bisa segera sembuh. Sebab, bomber asal Swedia itu sudah memberikan dampak yang besar di klub.

Ibrahimovic bergabung dengan Milan pada bursa transfer Januari 2020 kemarin. Ia diboyong pulang ke San Siro setelah kontraknya di LA Galaxy berakhir.

Kedatangan Ibrahimovic mampu mendongkrak performa Rossoneri. Mantan bomber PSG itu sudah mencetak empat gol di semua kompetisi.

Namun, Milan mungkin tidak bisa diperkuat Ibrahimovic ketika Serie A kembali berlanjut bulan depan. Sang pemain mengalami cedera betis saat berlatih.

1 dari 2 halaman

Semoga Lekas Sembuh

Ibrahimovic sudah berusia 38 tahun. Namun, meski sudah tidak muda lagi, Duate menilai Ibrahimovic mempunyai peran yang sangat penting di klub.

“Ibra adalah pemain juara yang sangat hebat. Dia benar-benar sosok yang sangat kompetitif. Dia banyak membantu kami di sesi latihan untuk tetap fokus dan terus berkembang. Apa yang dilakukannya benar-benar telah membuat tim kami berbeda,” kata Duarte kepada Sky Sport Italia.

“Kami berharap dia bisa segera sembuh karena dia benar-benar pemain yang sangat penting untuk kami."

2 dari 2 halaman

Ingin Segera Beraksi

Duarte direkrut dari Flamengo. Namun pemain Brasil itu hanya tampil sebanyak lima kali di liga sebelum menjalani operasi pergelangan kaki.

Penangguhan musim 2019-20 karena pandemi virus corona memberi Duarte waktu untuk pulih. Ia sudah kembali berlatih menjelang dimulainya kembali Serie A.

Serie A dijadwalkan berlanjut pada 20 Juni setelah ditangguhkan sejak Maret. Duarte berharap bisa segera kembali beraksi.

"Sekarang saya baik-baik saja, tanpa rasa sakit dan kami berharap menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Saya siap, saya berlatih bersama grup dan saya merasa sangat baik," kata Duarte.

"Saya berharap bisa bermain sebanyak mungkin karena saya sehat secara fisik.

"Kami ingin menyelesaikan kejuaraan dengan cara terbaik, bermain untuk Milan dan mendapatkan poin sebanyak mungkin untuk sampai ke Liga Europa atau, lebih baik lagi, di Liga Champions."

Sumber: Soccerway

KOMENTAR