BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dua Sisi Reuni Arturo Vidal: Usai Cium Logo Juventus, Bobol Gawang Sang Mantan

18-01-2021 06:35 | Ari Prayoga

Arturo Vidal mencetak satu gol dalam laga Inter vs Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo
Arturo Vidal mencetak satu gol dalam laga Inter vs Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Arturo Vidal menjadi salah satu nama yang paling disorot dalam pertemuan Inter Milan versus Juventus pada laga Serie A 2020/21 giornata 18, Senin (18/1/2021) dini hari WIB.

Vidal yang notabene merupakan mantan pemain Juventus periode 2011 hingga 2015 lalu harus menghadapi sejumlah eks rekan setimnya, mulai dari Giorgio Chiellini, Leonardo Bonucci, hingga Alvaro Morata.

Suasana melepas kangen seperti di reuni pada umumnya pun sempat terlihat ketika Vidal menghampiri mantan rekan setimnya, termasuk Andrea Pirlo yang kini menjadi pelatih Juventus.

1 dari 2 halaman

Vidal Masih Cinta Juventus?

Pemandangan menarik terjadi sebelum pertandingan dimulai, tepatnya dalam sesi pemanasan. Vidal terlihat mengobrol dan bercanda dengan kapten Juventus, Chiellini.

Menariknya, dalam tayangan video Vidal terlihat mendekatkan diri kepada badan Chiellini untuk berpelukan dan kemudian mencium logo Juventus di baju sang lawan.

Terlepas dari apa motivasi Vidal melakukan tindakan ini, yang pasti kejadian ini mendadak menjadi perbicangan di dunia maya. Berikut video selengkapnya:

2 dari 2 halaman

Vidal Hadirkan Kekalahan untuk Juventus

Spekulasi mengenai Vidal masih cinta Juventus pun seakan langsung sirna jika melihat performa luar biasa yang ditunjukkan gelandang internasional Chile tersebut.

Vidal pun sukses membuka keunggulan Inter lewat sebuah sundulan meneruskan assist Nicolo Barella ketika pertandingan baru berjalan 12 menit.

Tak hanya itu, Vidal juga tampil solid di lini tengah Inter dan beberapa kali sempat memiliki peluang untuk mencetak gol keduanya ke gawang sang mantan.

Sumber: Twitter

KOMENTAR