BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Pemain Ini Siap Ditumbalkan Juventus untuk Transfer Jorginho, Siapa Saja?

09-07-2020 17:00 | Serafin Unus Pasi

Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo Gelandang Chelsea, Jorginho, merayakan golnya dari titik putih saat berhadapan dengan Burnley di ajang Premier League hari Sabtu (11/1/2020). (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A, Juventus nampaknya benar-benar serius untuk mendatangkan Jorginho dari Chelsea. Si Nyonya Tua diberitakan sudah menyiapkan dua pemain yang siap mereka tumbalkan untuk mendatangkan Jorginho.

Sejak tahun lalu, sudah beredar gosip bahwa Chelsea mengincar tanda tangan Jorginho. Maurizio Sarri ingin membawa sang gelandang ke Turin untuk memperkuat lini tengahnya.

Namun tahun lalu, Sarri gagal membawa mantan anak asuhnya itu untuk pindah. Untuk itu ia berencana untuk mencoba merekrutnya lagi di musim panas nanti.

Tuttosport mengklaim bahwa Juventus punya rencana untuk mengamankan tanda tangan Jorginho di musim panas nanti. Sarri berencana menyiapkan dua pemain sebagai alat tukar Jorginho di musim panas nanti.

Simak rencana transfer Sarri untuk merekrut tanda tangan Jorginho selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dua Pemain

Menurut laporan tersebut, Sarri menyiapkan Adrien Rabiot atau Aaron Ramsey sebagai alat tukar transfer Jorginho.

Sarri berencana untuk melakukan tukar tambah untuk transfer Jorginho. Langkah ini diambil karena mereka tidak memiliki dana yang cukup untuk menebus mahar transfer sang gelandang.

Untuk itu ia berencana menawarkan salah satu dari Rabiot atau Ramsey sebagai mahar transfer Jorginho di musim panas nanti.

2 dari 3 halaman

Tidak Terpakai

Menurut laporan tersebut, Sarri sudah matang untuk menawarkan salah satu dari dua gelandangnya itu ke Chelsea.

Sarri dikabarkan kurang puas dengan performa kedua gelandang itu. Alhasil ia tidak mau menumpuk terlalu banyak gelandang musim depan.

Selain itu, kedua pemain itu juga memiliki posisi yang sama dengan Jorginho. Jadi demi efisiensi tim, ia menilai pertukaran antara Rabiot atau Ramsey dengan Jorginho adalah langkah yang efisien.

3 dari 3 halaman

Siap Lepas

Menurut laporan yang sama, Chelsea sebenarnya tidak keberatan untuk melepaskan Jorginho di musim panas nanti.

Pasalnya The Blues kini mengincar playmaker asal Jerman, Kai Havertz.

(Tuttosport)

KOMENTAR