Dua Laga Terakhir Gagal Menang, Tonali Masih Optimis Milan Bisa Raih Scudetto

Dimas Ardi Prasetya | 11 April 2022, 21:55
Duel Torino vs AC Milan di Stadio di Olimpico di pekan ke-32 Serie A 2021-22, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Duel Torino vs AC Milan di Stadio di Olimpico di pekan ke-32 Serie A 2021-22, Senin (11/04/2022) dini hari WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Sandro Tonali menyayangkan kegagalan AC Milan meraih kemenangan melawan Bologna dan Torino, namun ia tetap merasa optimis Rossoneri akan bisa meraih gelar Scudetto pada musim ini.

Milan sekarang sedang berusaha untuk bisa memenangkan perburuan gelar Scudetto melawan Inter Milan dan Napoli. Mereka sebelumnya dalam posisi di atas angin.

Sebab Inter dan Napoli sempat terpeleset di beberapa laga yang mereka lakoni. Milan pun bisa memperlebar jarak dengan keduanya jika saja terus menang.

Sayangnya mereka malah ikutan terpeleset. Mereka cuma bisa imbang 0-0 lawan Bologna dan Torino.

1 dari 4 halaman

Tonali Sayangkan Terpelesetnya Milan

Usai laga melawan Torino, Senin (11/04/2022) dini hari WIB, Sandro Tonali angkat bicara. Ia mengaku kecewa AC Milan tak bisa memetik poin penuh di laga tersebut dan juga melawan Bologna.

Ia mengatakan jika saja Milan menang, maka hal tersebut akan berimbas besar. Ia yakin skuat Rossoneri bakal mendapat suntikan semangat yang besar untuk menjalani sisa musim ini.

“Ada kepahitan karena kami datang dari hasil imbang 0-0 lagi. Kami akan mencoba untuk melupakan dua pertandingan ini, tetapi itu tidak akan mudah," kata Tonali kepada DAZN.

“Sayang sekali tidak memaksimalkan dua pertandingan ini. Lebih sedikit permainan yang tersisa. Sebuah kemenangan akan mengubah semangat kami," klaimnya.

2 dari 4 halaman

Milan Masih Optimis Raih Scudetto

Sekarang ini AC Milan terancam tergusur dari pucuk klasemen. Itu akan terjadi jika Inter Milan bisa memenanti satu tabungan laganya.

Jika Inter menang mereka akan di pucuk dengan selisih satu angka. Meski demikian Sandro Tonali masih optimis Milan bisa meraih Scudetto.

“Kita harus mencoba mengatur ulang dan memulai lagi. Kami mencoba memainkan permainan kami, tetapi kami tidak mencetak gol. Semuanya bisa berubah dalam satu pertandingan. Satu kemenangan sudah cukup untuk membalikkan keadaan.

“Apakah kami percaya dengan gelar itu? Kami selalu mempercayainya," tegas Tonali.

3 dari 4 halaman

Laga AC Milan Berikutnya

Pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Genoa

Venue: San Siro

Hari: Sabtu, 16 April 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR