BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dua Bulan Di Inter Milan, Antonio Conte Sudah Mengeluh

20-07-2019 08:21 | Yaumil Azis

pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM pelatih Inter Milan, Antonio Conte. (c) FCIM

Bola.net - Belum lama melatih di Inter Milan, Antonio Conte sudah memiliki banyak keluhan. Salah satunya adalah pergerakan klub di bursa transfer yang dinilai mantan nahkoda Chelsea tersebut ngaret dari perencanaan semula.

Salah satu yang dikeluhkan oleh pria berdarah Italia tersebut adalah bagaimana Inter lambat dalam menjual pemain. Sejauh yang diketahui, Nerazzurri baru memasukkan dua nama dalam daftar jualnya di musim panas ini, yakni Radja Nainggolan dan Mauro Icardi.

Keduanya belum membuat klub lain tertarik untuk mendapatkannya. Icardi sendiri beberapa kali dikabarkan sedang diincar oleh sang juara bertahan Serie A, Juventus. Tapi belum ada aktivitas yang nyata dari klub yang kini diasuh oleh Maurizio Sarri tersebut.

Conte pun gerah karena situasi ini. Ia yakin alasan mengapa Inter tak kunjung memenuhi permintannya dikarenakan lambatnya klub dalam menjual pemain yang tak dibutuhkan. Pelatih berumur 49 tahun itupun kesulitan untuk mempersiapkan timnya.

"Tak ada gunanya menyangkal fakta bahwa kami sedang mengalami kesulitan. Masih ada masalah yang cukup besar soal pemain yang masuk dan keluar, tapi yang paling utama adalah mereka yang sudah seharusnya keluar," tutur Conte seperti yang dikutip dari Football Italia.

"Jika anda meminta saya untuk jujur, saya akan berkata bahwa kami sudah sangat telat di beberapa area. Kami harus bergerak. Kami sudah cukup jelas menyiapkan rencana bagi pemain yang masuk dan keluar, tapi kami telat terutama karena tak ada pemain yang pergi," lanjutnya.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 1 halaman

Desak Inter Bergerak Lebih Cepat

Menilik perkataan Conte, kemungkinan besar itulah penyebab proses transfer Romelu Lukaku dari Manchester United terus menemui jalan buntu. Seperti yang terlihat di banyak pemberitaan, kedua klub tak kunjung sepakat soal harga pemain asal Belgia tersebut.

Tak hanya itu, Inter Milan pun tampak semakin menjauh dari striker jangkung AS Roma, Edin Dzeko. Disebutkan bahwa Inter tak memiliki dana yang cukup untuk membiayai pembelian kedua penyerang andal tersebut karena Icardi dan Nainggolan belum menarik peminat.

Conte pun mendesak klub untuk segera bekerja lebih cepat. Jika tidak, dikhawatirkan bahwa Nerazzurri akan menjalani masa-masa berat di masa kepemimpinannya.

"Kami harus bergerak lebih cepat sekarang dan menyadari masih ada banyak yang harus dilakukan dalam perjuangan yang berat," tandas pelatih yang juga pernah menukangi Timnas Italia tersebut.

KOMENTAR