BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Douglas Costa Menolak Pindah ke Manchester United

01-10-2020 19:52 | Dimas Ardi Prasetya

Douglas Costa (c) JFC Douglas Costa (c) JFC

Bola.net - Winger asal Brasil Douglas Costa dikabarkan menolak pindah ke Manchester United dan lebih memilih untuk meyakinkan Juventus agar mempertahankannya di Allianz Stadium.

Costa sudah membela Juve sejak tahun 2017 silam. Sejak diboyong dari Bayern Munchen, ia menjadi salah satu pilar penting Bianconeri.

Akan tetapi belakangan ini ia kerap mengalami cedera. Itu tentu membuat pemain 30 tahun tersebut tak bisa menampilkan performa terbaiknya bagi Juve kala pulih.

Apenya lagi ia dianggap tak cocok dengan skema pelatih Juve sebelumnya yakni Maurizio Sarri. Dan sekarang tampaknya ia juga tak masuk dalam rencana sang allenatore baru Bianconeri, Andrea Pirlo.

1 dari 2 halaman

Manchester United Siap Boyong Costa

Maka dari itu, Juventus pun dikabarkan siap melepas Douglas Costa. Bahkan kabarnya Andrea Pirlo juga sudah memberikan lampu hijau pada Costa untuk mencari klub baru.

Situasi ini dikabarkan membuat Manchester United senang. Sebab mereka memang mengincar Costa.

Setan Merah memang sedang mencari winger baru. Costa diincar karena mereka sebelumnya kesulitan memboyong Jadon Sancho dari Borussia Dortmund.

2 dari 2 halaman

Penolakan Costa Pada Manchester United

Sayangnya niatan Manchester United untuk bisa mendatangkan Douglas Costa harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya sang pemain enggan pindah ke Old Trafford.

Kabar ini dilansir oleh Calciomercato. Mereka menyebut Costa ingin bertahan di Juventus.

Costa ingin memperjuangkan posisinya di skuat Juve. Ia pun bertekad untuk membuktikan diri pada Andrea Pirlo bahwa ia layak bertahan di klub Turin tersebut.

Juventus sendiri kabarnya perlu menjual Douglas Costa, termasuk ke Manchester United. Dengan demikian mereka bisa mendatangkan amunisi baru.

(Calciomercato)

KOMENTAR