BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donnarumma: Timnas Dulu, Baru Milan

27-06-2017 08:09 | Asad Arifin

Gianluigi Donnarumma (c) AFP Gianluigi Donnarumma (c) AFP

Bola.net - Gianluigi Donnarumma masih belum ingin memberikan keterangan ihwal masa depannya bersama dengan AC Milan. Saat itu, pemain yang berposisi sebagai penjaga gawang masih ingin fokus pada tugasnya bersama Timnas Italia U-21.

Italia saat ini sedang ambil bagian di Euro U-21 yang digelar di Polandia. Italia sukses melaju ke babak semifinal dan akan berjumpa dengan Spanyol pada hari Rabu (28/6) dini hari WIB. Gigio tidak ingin fokusnya untuk menghadapi Spanyol terbelah.

“Saya memang ingin datang ke sini [Euro U-21]. Saya ingin menunjukkan bahwa saya bahagia dan fokus pada pertandingan besok. Maafkan saya atas kegemparan yang sudah terjadi terkait dengan masalah saya,” buka Gigio dikutip dari Football Italia.

“Saat ini saya hanya memikirkan pertandingan melawan Spanyol, masa depan saya akan dibicarakan setelah tim nasional,” sambung pemain berusia 18 tahun ini.

Masa depan Gigio memang cukup pelik. Pemain didikan akademi AC Milan ini sebelumnya dinyatakan tidak bersedia meneken kontrak baru dengan Milan, kontraknya saat ini akan habis pada tahun 2018. Ia pun mendapatkan banyak kecaman.

Namun, belakangan Gigio memastikan bahwa ia masih punya asa untuk bisa bertahan di Milan. Gigio ingin bertemu langsung dengan para petinggi Milan untuk mengutarakan apa yang menjadi keinginannya.

Gigio juga menanggapi kisruh yang terjadi di akun media sosial twitter miliknya. “Media sosial bisa menyenangkan sekaligus tidak. Tapi saya hanya melewatkan sedikit waktu saja saat menggunakannya,” tandas Gigio.

KOMENTAR