BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donnarumma Tegaskan Pemain Milan Masih Dukung Penuh Giampaolo

28-09-2019 15:30 | Aga Deta

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa pelatih Marco Giampaolo masih mendapat dukungan dari seluruh skuat AC Milan. Karena itu, ia bertekad untuk membalikkan keadaan.

Setelah gagal finis di posisi empat besar Serie A musim lalu, Milan menunjuk Giampaolo sebagai pelatih. Giampaolo diharapkan bisa membangkitkan Rossoneri setelah ditinggal Gennaro Gattuso di musim panas.

Namun, mantan bos Sampdoria itu memulai kariernya di San Siro dengan hasil yang mengecewakan. Rossoneri baru saja menelan dua kekalahan beruntun pada ajang Serie A.

Setelah kalah dari rival sekotanya Inter Milan dalam derby Della Madonnina, Milan tak berkutik menghadapi Torino. Mereka menyerah dengan skor 1-2.

Usai menelan tiga kekalahan dalam lima pertandingan pertama Serie A, Milan terpuruk di peringkat ke-13. Kini desakan agar Giampaolo angkat kaki dari San Siro sudah mulai terlihat.

1 dari 2 halaman

Pemain Bersama Giampaolo

Donnarumma tentu saja kecewa dengan hasil yang diraih Milan sejauh ini. Namun, menurut Donnarumma, timnya masih mempercayai Giampaolo.

"Kita semua bersamanya. Giampaolo adalah pelatih yang hebat. Saya minta maaf karena melawan Torino kami memiliki permainan yang hebat dan kami tidak pantas kalah," kata Donnarumma kepada Milan TV.

"Normal kesulitan sedikit di awal dengan ide-ide baru dan pemain baru, tetapi kami harus terus mengikutinya. Kami semua bersamanya."

2 dari 2 halaman

Ingin Bangkit

Milan selanjutnya akan menjamu Fiorentina di San Siro, Senin (30/9/2019) dini hari WIB. Donnarumma berharap Milan bisa bangkit dalam pertandingan tersebut.

"Akan ada pertandingan yang menjadi titik balik dan mengubah musim kami," lanjut Donnarumma.

“Kami adalah tim muda dan sangat lapar. Kami harus memainkan pertandingan dan menyerang mereka, itu akan mengeluarkan karakter kami."

"Melawan Torino, saya melihat tim memberikan segalanya, saya minta maaf untuk semua orang, termasuk para penggemar."

Sumber: Ronaldo.com

Tutorial Ikuti Audisi LIDA 2020 Indosiar di KapanLagi Lewat Handphone

KOMENTAR