BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Donnarumma Beri Isyarat Bakal Bertahan di AC Milan

20-07-2020 22:25 | Dimas Ardi Prasetya

Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo Gianluigi Donnarumma (c) AP Photo

Bola.net - Gianluigi Donnarumma mengisyaratkan ingin bertahan lama di AC Milan dengan mengatakan ia ingin meraih banyak gelar juara selama memakai kostum Rossoneri.

Donnarumma diorbitkan oleh Milan. Maka wajar jika ia kemudian diharap bisa terus bertahan lama di San Siro.

Akan tetapi sering ada ketidakpastian soal masa depannya. Ia sebelumnya cukup sering disebut bakal angkat kaki dari San Siro.

Bahkan ada kabar Milan siap melegonya demi mendanai pembelian pemain baru. Rossoneri juga disebut telah mencari kandidat kiper lain untuk menggantikannya.

1 dari 2 halaman

Isyarat Bertahan Donnarumma

Gianluigi Donnarumma kini bisa jadi tela membuat fans AC Milan merasa tenang. Sebab kiper berusia 21 tahun itu telah mengisyaratkan ia ingin bertahan di San Siro, selama mungkin.

"Saya ingin menjadi kiper terbaik dan memenangkan banyak gelar bersama Milan," tegasnya pada Sky Sport Italia.

"Tapi Piala Dunia juga, saya pikir itu impian semua orang. Itu juga bagian paling atas bagi saya," seru Donnarumma.

2 dari 2 halaman

Terima Kasih untuk Pioli

Gianluigi Donnarumma lantas mengucapkan terima kasihnya kepada Stefano Pioli. Pasalnya sang pelatih selalu mendukungnya dan memotivasinya.

“Saya sangat berterima kasih kepada pelatih untuk kata-kata indah yang selalu ia ucapkan untuk saya. Saya akan selalu memberikan yang terbaik untuknya karena ia orang yang hebat dan pelatih yang hebat," serunya.

Donnarumma juga mengaku senang dengan performa Milan belakangan ini. Ia berharap Rossoneri bisa meraih targetnya yakni lolos ke pentas Eropa lagi.

“Saya senang dengan apa yang kami lakukan di periode ini. Kami hebat dan saya berharap untuk mencapai tujuan yang telah kami tetapkan bersama pelatih," tandas Donnarumma.

Gianluigi Donnarumma mulai dimainkan di tim senior AC Milan sejak tahun 2015 silam. Saat ini ia terikat kontrak dengan Rossoneri hingga tahun 2021.

(Sky Sport Italia)

KOMENTAR