BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Ditinggal Cristiano Ronaldo, Juventus Langsung Ingin Pinjam Eden Hazard dari Real Madrid

28-08-2021 02:55 | Ari Prayoga

Eden Hazard (c) AP Photo
Eden Hazard (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A, Juventus dikabarkan langsung berniat meminjam Eden Hazard dari Real Madrid usai mereka resmi ditinggal sang megabintang, Cristiano Ronaldo menuju Manchester United.

Seperti diberitakan sebelumnya, Manchester United telah mengumumkan bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan Juventus untuk merekrut Cristiano Ronaldo.

Peresmian kepulangan Cristiano Ronaldo ke Old Trafford tinggal menunggu kesepakatan persyaratan pribadi, visa, serta tes medis yang akan segera rampung.

1 dari 2 halaman

Rencana Juventus

Dari penjualan Ronaldo, Juventus kabarnya mendapat uang senilai 15 juta euro plus 8 juta euro dalam bentuk biaya tambahan. Bianconeri pun kini langsung tancap gas mencari penggantinya.

Dilansir Mundo Deportivo, nama terdepan yang diinginkan Juventus adalah Hazard. Meski demikian, Si Nyonya Tua hanya akan merekrut penyerang sayap asal Belgia itu dengan status pinjaman.

Opsi peminjaman dipilih Juventus karena bakal jauh lebih murah ketimbang jika harus membeli permanen. Meski demikian, Juventus tetap harus menutup biaya gaji Hazard yang cukup tinggi.

2 dari 2 halaman

Situasi Eden Hazard

Sementara itu, Real Madrid sendiri bisa jadi siap merelakan kepergian Hazard jika itu bisa membuat mereka meningkatkan tawaran untuk memboyong Kylian Mbappe dari PSG.

Tawaran terakhir Real Madrid kepada PSG kabarnya bernilai 170 juta euro plus biaya tambahan 10 juta euro. Namun, kubu PSG masih bersikukuh menolak penawaran tersebut.

Hazard sendiri belum mampu mencapai level permainan terbaiknya semenjak diboyong Real Madrid dari Chelsea senilai 115 juta euro pada 2019 lalu.

Sumber: Mundo Deportivo

KOMENTAR