Ditanya Soal Gosip Ketertarikan Juventus Pada Bremer, Ini Jawaban Pedas Allegri

Dimas Ardi Prasetya | 18 Februari 2022, 02:00
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo
Bek Torino, Bremer (c) AP Photo

Bola.net - Pelatih Juventus Massimiliano Allegri menegaskan ia ogah berbicara terkait gosip ketertarikan timnya pada Gleison Bremer karena ia tak tahu apa pun soal bek Torino tersebut.


Bremer gabung dengan Torino sejak tahun 2018 silam. Ia diangkut dari klub Atletico Mineiro.

Bremer pun menjadi langganan lini belakang Torino. Bek 24 tahun itu kemudian berkembang menjadi salah satu defender terbaik di pentas Serie A.

Bremer pun akhirnya jadi incaran sejumlah klub. Di antaranya adalah AC Milan, Liverpool, dan Chelsea.

1 dari 3 halaman

Juventus Juga Incar Bremer

Terbaru, ada kabar bahwa Juventus juga berminat memakai jasa Gleison Bremer. Bianconeri pun dikabarkan terus memonitor perkembangan Bremer di Torino.

Juve sendiri mengincar Bremer karena ada ketidak pastian soal masa depan Matthijs De Ligt. Kabarnya bek asal Belanda itu bisa cabut pada musim panas 2022 mendatang.

Kabar ketertarikan Juve pada Bremer ini lantas ditanyakan pada Massimiliano Allegri di sesi konferensi pers jelang duel Juventus vs Torino di pekan ke-26 Serie A 2021-22. Namun dengan tegas Allegri ogah menjawab pertanyaan tersebut.

“Jangan biarkan saya berbicara tentang pemain yang tidak saya kenal,” jawab Allegri seperti dilansir Football Italia.

2 dari 3 halaman

Allegri Tiru Ajaran Capello

Massimilano Allegri kemudian menjelaskan bahwa ia ogah bicara soal Gleison Bremer karena terinspirasi oleh Fabio Capello saat masih menukangi Real Madrid dulu. Saat itu Capello disebutnya tak menyukai satu pemain Madrid karena belum mengenalnya.

“Itu adalah sesuatu yang saya pelajari dari Fabio Capello. Ketika ia pergi ke Real Madrid, ada pemain yang tidak ia sukai. Saya pikir ia adalah [Fernando] Redondo," kenangnya.

“Namun, ketika Capello pergi ke Madrid, ia bermain hampir di setiap pertandingan. Ini berarti bahwa seseorang harus bekerja dengan seorang pemain untuk mengenalnya dengan baik. Anda dapat memberikan penilaian, tetapi akan dangkal jika Anda tidak melatihnya setiap hari," cetusnya.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR