BERITA PIALA EROPA BUNDESLIGA LAINNYA

Diskon Akhir Musim, Inter Siap Lepas Lautaro Martinez Seharga Rp1,3 Triliun Saja

14-05-2021 18:24 | Dimas Ardi Prasetya

Bomber Inter, Lautaro Martinez (c) La Presse via AP Photo Bomber Inter, Lautaro Martinez (c) La Presse via AP Photo

Bola.net - Juara Serie A 2020-21 Inter Milan dikabarkan siap melego Lautaro Martinez dengan harga hanya Rp1,3 triliun saja pada akhir musim ini.

Lautaro adalah salah satu amunisi penting Inter. Ia bahkan sanggup menggeser Mauro Icardi dari lini serang Nerrazzuri.

Pemain asal Argentina ini kemudian membentuk duet yang mematikan bersama dengan Romelu Lukaku. Tak heran jika Lautaro kemudian dikaitkan dengan klub sebesar Barcelona.

Lautaro juga sempat nyaris hengkang ke Spanyol. Namun pada akhirnya ia tetap bertahan karena bandrolnya dinilai terlalu mahal yakni 111 juta euro atau sekitar Rp1,9 Triliun.

1 dari 2 halaman

Inter Siap Diskon Harga Lautaro Martinez

Lautaro Martinez sejatinya masuk dalam rencana jangka panjang Inter Milan. Akan tetapi Nerrazzuri kini disebut berubah pikiran dan siap melego pemain berusia 23 tahun tersebut.

Inter bahkan dikabarkan bersedia menjual Lautaro dengan harga diskon. Mereka siap melegonya jika ditebus minimal 80 juta euro atau sekitar Rp1.3 triliun.

Kabar tersebut dilansir oleh Gazzetta dello Sport. Menurut laporan tersebut, Inter mengambil keputusan ini karena mereka mengalami kesulitan keuangan akibat pandemi COVID-19.

Inter membeli Lautaro dengan harga 25 juta euro pada tahun 2018 lalu. Nerrazurri kemudian melakukan perhitungan dan agar bisa meraih untung, mereka harus melepas sang striker dengan harga minimal 80 juta euro.

2 dari 2 halaman

Kesulitan Finansial Inter Milan

Kabar kesulitan keuangan yang dialami oleh Inter Milan sudah tersiar dalam beberapa bulan belakangan ini. Bahkan pemilik Inter yakni Suning Group sudah resmi membubarkan timnya yang ada di China pada Februari lalu.

Inter kini juga terkena imbasnya meski tak parah. Menurut sejumlah laporan, pemilih Nerrazurri meminta para pemain untuk merelakan gajinya selama dua bulan.

Kembali ke masalah penjualan Lautaro Martinez. Inter Milan mungkin akan kesulitan melego Lautaro karena klub yang santer disebut meminatinya yakni Barcelona juga mengalami kesulitan finansial.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR