Disebut Bakal Jadi Klub Baru Cristiano Ronaldo, AS Roma: Maaf, Gak Dulu!

Serafin Unus Pasi | 21 November 2022, 17:44
Disebut Bakal Jadi Klub Baru Cristiano Ronaldo, AS Roma: Maaf, Gak Dulu!
Potret Cristiano Ronaldo saat berlatih di tim utama Manchester United (c) MUFC Official

Bola.net - Rumor Cristiano Ronaldo bergabung dengan AS Roma di musim dingin nanti nampaknya tidak akan jadi kenyataan. Raksasa Serie A itu memastikan mereka tidak akan mencoba merekrut Ronaldo di bursa transfer yang akan datang.

Seperti yang sudah diketahui, Cristiano Ronaldo sedang berburu klub baru. Ini disebabkan ia bakal didepak Manchester United akibat wawancara kontroversial yang ia buat baru-baru ini.

Ada beberapa klub top Eropa yang dikaitkan dengan Ronaldo. Salah satu opsi yang sedang dijajaki oleh Jorge Mendes adalah memulangkan Ronaldo ke Italia.

Ada dua klub Serie A yang dikabarkan sedang dijajaki sang super agen. Salah satunya adalah AS Roma.

Simak pernyataan AS Roma mengenai situasi Ronaldo selengkapnya di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tidak Pernah Masuk Rencana

Baru-baru ini, pihak AS Roma diwakili sang direktur olahraga mereka, Thiago Pinto membantah rumor Ronaldo itu. Ia menegaskan Il Lupi sama sekali tidak berencana merekrut kapten timnas Portugal tersebut.

"Sejujurnya, kami tidak pernah mempertimbangkan untuk merekrut Cristiano Ronaldo," beber Pinto yang dikutip Sportsmole.

"Rumor-rumor itu sama sekali tidak berdasar. Namun seperti yang anda lihat setiap hari kami dikaitkan dua dengan tiga pemain dan tidak semua kabar yang beredar itu benar."

2 dari 4 halaman

Tidak Pernah Berminat

Menurut Pinto, rumor yang beredar terkait AS Roma dengan Ronaldo itu disebabkan adanya koneksi Portugal antara dirinya, Mourinho dan Ronaldo. Namun ia menegaskan rumor itu tidaklah benar.

"Saya bisa memahami bahwa sangat normal ketika Cristiano dihubungkan dengan kami, mengingat Jose Mourinho adalah orang Portugal dan begitu juga saya," lanjut Pinto.

"Namun seperti yang saya bilang tadi, rumor itu tidaklah benar. Kami tidak pernah mempertimbangkan merekrut Ronaldo," ia menandaskan.

3 dari 4 halaman

Minim Peminat

Sejauh ini kabar yang beredar menyebut bahwa Ronaldo kesulitan untuk mencari klub baru.

Ini disebabkan usianya sudah menua, performanya sudah menurun namun gajinya masih sangat tinggi. Jadi tim-tim peminatnya pada mundur duluan.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR