BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dirumorkan Out dari Juve, Alves: Jangan Sebar Kabar Sampah

18-06-2017 17:53 | Dimas Ardi Prasetya

Dani Alves (c) JUVE Dani Alves (c) JUVE

Bola.net - Dani Alves membantah keras spekulasi yang mengabarkan bahwa dirinya akan segera angkat kaki dari Juventus dalam waktu dekat.

Alves baru memperkuat Juventus pada musim 2016-17 kemarin. Namun dalam semusim, ia sukses beradaptasi dengan baik. Malah ia juga ikut membantu tim asuhan Massimiliano Allegri itu juara Coppa Italia dan Scudetto.

Saat ini, ia masih terikat kontrak hingga musim panas 2018 mendatang. Akan tetapi, baru-baru ini muncul kabar bahwa ia siap untuk meninggalkan klub Turin tersebut musim panas ini. Ia bahkan disebut-sebut akan segera gabung Manchester City.

Kabar itu semakin diperkuat oleh aksi Gonzalo Higuain yang memposting sebuah video yang memperlihatkan Alves mengucapkan selamat tinggal pada rekan-rekannya. Akan tetapi video yang ia unggah di Twitter tersebut dengan cepat ia hapus.

"Jangan menyebarkan (berita) sampah. Pipa (Higuain) mengirimkan sebuah video untuk saya di sebuah acara televisi. Jangan melakukan tugas Anda dengan buruk, saya mohon," ujar Alves melalui kicauannya di Twitter, yang ditujukan untuk akun Premium Sport HD.

Namun demikian, Alves sendiri sebelumnya memang sempat mengaku siap untuk pindah ke Inggris. Ia mengaku sudah cukup lama tertarik untuk mencicipi aroma persaingan di Premier League. Terlebih sebelumnya ada beberapa klub di sana yang meminatinya dan sudah berusaha merekrutnya.

"Saya berharap suatu hari nanti saya akan pergi ke sana," seru bek 34 tahun ini.

Ketika ditanya apakah itu bisa terjadi segera, Alves menjawab: "Siapa yang tahu? Kita lihat saja nanti."

KOMENTAR