BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Direktur Inter Milan: Kami Sudah Layangkan Tawaran untuk Christian Eriksen

21-01-2020 08:58 | Yaumil Azis

Christian Eriksen (c) AFP Christian Eriksen (c) AFP

Bola.net - Kabar kedekatan Inter Milan dengan gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, rupanya bukan sekadar isapan jempol belaka. Sang direktur, Piero Ausilio, dengan tegas membenarkan rumor tersebut.

Kontrak Eriksen di Tottenham akan berakhir pada musim panas ini. Artinya, klub berjuluk The Lilywhites itu harus menjualnya pada bulan Januari jika tidak ingin kehilangannya secara gratis di akhir musim nanti.

Beruntungnya, ada yang berminat dengan gelandang berdarah Denmark tersebut. Klub itu adalah Inter Milan, yang memang sedang membutuhkan tambahan tenaga di sektor tengahnya.

Inter dikabarkan menawar Eriksen dengan harga sebesar 13 juta euro. Angka tersebut masih jauh dari harapan Tottenham yang disebut telah mematoknya di angka 20 juta euro. Sejauh ini, proses negosiasi masih berlangsung.

Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.

1 dari 2 halaman

Sedang Dekati Christian Eriksen

Ausilio telah membenarkan bahwa timnya sedang berupaya untuk membajak Eriksen dari Tottenham. Sekarang dirinya sedang menunggu jawaban atas tawaran yang telah diberikan ke klub asuhan Jose Mourinho tersebut.

"Kami telah membuat penawaran formal untuk Eriksen dan sekarang kami menunggu respon dari Tottenham," ujarnya kepada Sky Sport Italia.

"Kami hanya bisa duduk dan menunggu sekarang, karena ada banyak tim yang tertarik. Dia adalah pemain papan atas yang secara alami mengundang ketertarikan dari klub terpenting di Eropa," lanjutnya.

"Ini sangatlah sulit, namun kami akan mencoba semua yang memungkinkan untuk dilakukan," tambah pria yang menjabat sebagai direktur olahraga tersebut.

2 dari 2 halaman

Victor Moses Segera Datang

Inter Milan cukup giat pada bursa transfer musim dingin ini. Beberapa waktu lalu, mereka baru saja meresmikan transfer Ashley Young dari Manchester United dengan mahar yang sangat murah, yakni 1,5 juta euro.

Belakangan mereka juga rajin dikaitkan dengan striker Chelsea, Olivier Giroud. Dan baru-baru ini, mereka disebut bakalan kedatangan pemain the Blues lainnya, Victor Moses, yang sedang menjalani masa pinjaman di Fenerbahce.

"Kami sudah mencapai kesepakatan dasar dengan Chelsea untuk Victor Moses. Kami sedang mengevaluasi situasinya, ini bisa jadi kesempatan. Namun lebih baik menunggu sebelum berkata lebih banyak lagi," pungkasnya.

Untuk kasus Giroud sendiri, Inter masih harus mencari tim yang berminat membawa pergi Matteo Politano dari Giuseppe Meazza. Sebelumnya eks pemain Sassuolo itu nyaris pindah ke AS Roma, namun transfer batal terjadi.

(Football Italia)

KOMENTAR

Triplematch Shopee Liga 1 2020 di Indosiar