BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dirayu Gabung Manchester United, Milan Skriniar: Saya Betah di Inter!

06-01-2021 06:35 | Ari Prayoga

Gelandang Verona, Mattia Zaccagni (kanan), berduel dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. (c) LaPresse via AP Photo Gelandang Verona, Mattia Zaccagni (kanan), berduel dengan bek Inter Milan, Milan Skriniar. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Milan Skriniar menegaskan komitmennya untuk Inter Milan terlepas dari adanya rumor ketertarikan dua raksasa Premier League, Manchester United dan Tottenham.

Pada jendela transfer musim panas kemarin, Skriniar sempat gencar dihubungkan dengan klub Premier League, Tottenham yang diklaim sudah melayangkan tawaran 50 juta euro kepada Inter.

Sayang, Inter bersikeras hanya mau melepas Skriniar di angka 60 juta euro. Kepindahan bek 25 tahun itu ke Inggris pun urung menjadi kenyataan.

1 dari 2 halaman

Sikap Skriniar

Selain Spurs, Manchester United kabarnya juga ngebet untuk memboyong Skriniar ke Inggris. Namun, bek internasinal Slovakia itu mengaku masih betah di Inter.

“Sulit untuk mengatakan apakah saya senang dengan rumor tersebut karena saya ingin tetap di sini," ujar Skriniar mengenai rumor ketertarikan tim Inggris kepada Sport Mediaset.

“Saya tidak banyak bermain dan saya tidak senang, tapi saya senang untuk tim.
Sekarang saya kembali untuk memberikan kesinambungan pada penampilan saya, saya bermain lebih banyak, jadi saya senang untuk ini.” imbuhnya.

2 dari 2 halaman

Keyakinan Skriniar

Lebih lanjut, Skriniar mengajak rekan setimnya untuk terus fokus di sisa musim, di mana Inter tengah bersaing dengan sang tetangga, AC Milan di papan atas klasemen Serie A.

"Setiap tim yakin mereka bisa menang, dan kami juga percaya, tapi kami harus memberikan kesinambungan pada hasil," tutur Skriniar.

“Kami harus bekerja lebih keras dan lebih keras, setiap pertandingan bisa menjadi penentu bagi kami.” tambahnya.

“Tahun lalu kami tidak mencetak banyak gol, sekarang kami mencetak lebih banyak, kami para bek harus kebobolan gol sesedikit mungkin.” tandasnya.

Sumber: Sport Mediaset

KOMENTAR