BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dipermak Sassuolo, Milan Tegaskan Siap Mengamuk Lawan Genoa

29-11-2021 07:49 | Dimas Ardi Prasetya

Kaan Ayhan (kiri) berduel udara lawan Tiemoue Bakayoko (tengah) dan Simon Kjaer (kanan) di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo
Kaan Ayhan (kiri) berduel udara lawan Tiemoue Bakayoko (tengah) dan Simon Kjaer (kanan) di laga AC Milan vs Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Gelandang AC Milan Sandro Tonali mengatakan timnya memang membuat banyak kesalahan saat melawan Sassuolo namun ia menegaskan Milan akan bangkit di laga melawan Genoa.

Milan menjamu Sassuolo di pekan ke-14 Serie A 2021-22 di San Siro, Minggu (28/11/2021) malam WIB. Rossoneri membuka laga dengan menjanjikan.

Mereka mendapat sejumlah peluang mencetak gol. Namun baru menit ke-21 mereka bisa menjebol gawang Sassuolo melalui tandukan Alessio Romagnoli.

Akan tetapi harapan Milan untuk menang pupus. Sebab setelah itu Sassuolo bisa mencetak dua gol balasan sebelum babak pertama berakhir dan satu gol lagi di babak kedua.

1 dari 3 halaman

Milan Bikin Banyak Kesalahan

AC Milan makin merana di laga itu. Pasalnya Alessio Romagnoli diganjar kartu merah langsung pada menit ke-77.

AC Milan akhirnya kalah 1-3. Usai pertandingan, Sandro Tonali mengakui bahwa timnya melakukan terlalu banyak kesalahan di laga lawan Sassuolo.

“Sangat menyakitkan bagi kami untuk tidak memimpin 1-0 dan kebobolan gol setelah tiga menit. Ini mempengaruhi kami dan kemudian kami menderita 2-1 tak lama setelah itu dan kami tidak bereaksi," keluhnya pada Milan TV.

"Kami kebobolan 3 gol hari ini. Kami membuat banyak kesalahan dan kami [harusnya] bisa tampil yang lebih baik," sambung Tonali.

2 dari 3 halaman

Milan Siap Bangkit Lawan Genoa

Usai melawan Sassuolo, AC Milan akan berhadapan dengan Genoa. Pertandingan ini akan digelar pada 2 Desember 2021 nanti.

Sandro Tonali kemudian berusaha meyakinkan para fans bahwa Milan akan bangkit di laga tersebut. Ia memastikan Rossoneri akan memetik kemenangan di laga yang digelar di Luigi Ferraris itu.

“Kami langsung bermain dan Anda bisa langsung bereaksi di pertandingan lain. Kami harus menang dan ini adalah tujuan kami," tegas Tonali.

Bagi AC Milan, laga lawan Genoa ini akan menjadi sedikit emosional. Sebab klub itu dilatih oleh Andriy Shevchenko, salah satu legenda besar mereka asal Ukraina.

3 dari 3 halaman

Klasemen Sementara Liga Italia

(Milan TV)

KOMENTAR