BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dikaitkan dengan PSG dan Juventus, Paqueta: Milan Rumah Saya

13-05-2020 08:45 | Aga Deta

Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo Lucas Paqueta berduel dengan Nenad Tomovic di laga AC Milan vs SPAL. (c) AP Photo

Bola.net - Ada banyak gosip yang beredar seputar masa depan Lucas Paqueta di AC Milan. Namun, Paqueta menegaskan bahwa dirinya sangat menyukai Milan dan menganggapnya sebagai rumah.

Paqueta baru bergabung dengan Milan pada Januari 2019. Namun, gelandang Brasil itu sudah dikaitkan dengan pintu keluar dari San Siro.

Setelah kesulitan memberikan dampak di Milan, Paqueta sudah dikaitkan dengan juara Ligue 1 PSG. Selain itu jawara Seri A Juventus dan Fiorentina juga dikaitkan dengan sang pemain.

Paqueta sudah memainkan 19 pertandingan tanpa mencetak gol untuk Milan, yang berada di urutan ketujuh dan tiga poin dari zona kualifikasi Eropa setelah menjalani 26 pertandingan Serie A.

1 dari 2 halaman

Bahagia di Milan

Dalam sebuah video tanya jawab di akun Instagram resmi klub, Paqueta pun angkat bicara soal masa depannya. Ia mengaku sangat bahagia berada di Milan.

“Milan berarti rumah baru bagi saya. Saya berharap untuk selalu sangat bahagia di sini dan akan memberikan segalanya untuk menang dengan klub bersejarah ini,” kata Paqueta dikutip dari Football Italia.

"Saya suka menjadi bagian dari Milan, saya suka makanan di Italia dan keindahan bahasa Italia. Tentu saja, saya merindukan Brasil, terutama keluarga dan teman saya.”

2 dari 2 halaman

Berikan yang Terbaik

Paqueta mengaku sangat bangga ketika mengenakan jersey Rossoneri. Karena itu, ia bertekad untuk memberikan yang terbaik di klub.

“Saya suka mendengarkan musik untuk mempersiapkan pertandingan, tetapi mengenakan jersey Milan adalah motivasi terbaik yang bisa saya miliki,” ujarnya.

“Gol pertama saya di sini sangat berarti bagi saya. Saya senang berada di Italia dan berharap untuk menghabiskan lebih banyak waktu di lapangan, memberikan kualitas saya pada tim untuk membantu mereka menang."

Sumber: Football Italia

KOMENTAR