BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar PSG, Juve Siapkan Kontrak Baru untuk Khedira

22-08-2018 00:48 | Asad Arifin

Sami Khedira Saat Juventus Menghadapi Benfica (c) Twitter @Juventusfc Sami Khedira Saat Juventus Menghadapi Benfica (c) Twitter @Juventusfc

Bola.net

Bola.net - Juventus rupanya tidak ingin kehilangan salah satu gelandangnya yakni Sami Khedira. Juve bersiap memberikan kontrak baru untuk Khedira dan berharap dia bersedia menekennya agar bertahan lebih lama.

Juve merasa perlu segera menyodorkan kontrak baru pada Khedira. Sebab, sang pemain kini sedang menjadi bidikan klub kaya raya asal Ligue 1 yakni PSG.

PSG memang getol mendekati Khedira pada bursa transfer musim panas 2018. PSG masih punya waktu mendatangkan pemain 31 hingga tutupnya bursa transfer Ligue 1 pada 31 Agustus mendatang. Sejumlah manuver siap dilakukan.

Khedira sendiri masih belum memutuskan ihwal masa depannya. Eks pemain Real Madrid masih menunggu tawaran terbaik yang mungkin bisa diambilnya. Segala keputusan masih mungkin diambil oleh Khedira.

1 dari 3 halaman

Perpanjangan Kontrak Khedira

Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus (c) Twitter @Juventusfcen Sami Khedira Merayakan Gol Pertama Juventus (c) Twitter @Juventusfcen

Dikutip dari Tuttosport, Juve tidak ingin kehilangan Khedira karena dia punya pengalaman bagus. Meskipun, Juve musim 2018/19 telah menyiapkan calon pengganti Khedira pada sosok Emre Can yang diboyong dari Liverpool.

Kontrak Khedira bersama Juve tersisa tidak lebih dari 12 bulan mendatang. Jika tidak mencapai kesepakatan baru, bisa jadi Khedira akan pindah bulan Januari mendatang.

Masalahnya, Juve hanya bersedia untuk menawarkan perpanjangan kontrak dalam durasi satu musim. Sementara, Khedira ingin kontrak jangka panjang demi mendapatkan kepastian.

2 dari 3 halaman

PSG Butuh Khedira

Adrien Rabiot (c) AFP Adrien Rabiot (c) AFP

PSG memang sedang mencari tambahan amunisi di lini tengah. Sebab, Adrien Rabiot terus digoda untuk pindah ke klub asa La Liga yakni Barcelona. Jika Rabiot membelot ke Camp Nou, maka PSG mesti mencari penggantinya.

Nah, salah satu kandidat adalah Khedira. Selain itu, ada juga Claudio Marchisio, yang berstatus bebas transfer usai bersepakat menyudahi kontrak dengan pihak Juve.

3 dari 3 halaman

Video Asian Games 2018

Line up Timnas Indonesia u-23 saat lawan Hong Kong. (c) Antara/Inasgoc Line up Timnas Indonesia u-23 saat lawan Hong Kong. (c) Antara/Inasgoc

(tut/asa)

10 Pesepak Bola Muslim Berprestasi Saat Ini

KOMENTAR