BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar MU, Federico Bernardeschi Buka Peluang Pindah ke Inggris

02-06-2020 16:05 | Serafin Unus Pasi

Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan golnya ke gawang Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). (c) AP Photo Pemain Italia, Federico Bernardeschi, merayakan golnya ke gawang Liechtenstein dalam laga kualifikasi Piala Eropa 2020, Rabu (16/10/2019). (c) AP Photo

Bola.net - Asa Manchester United untuk mengamankan jasa Federico Bernardeschi di musim panas nanti semakin terbuka lebar. Winger Juventus itu diberitakan tertarik untuk pindah ke Inggris musim depan.

Manchester United diberitakan tengah berburu winger kanan baru di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer menilai lini serang mereka saat ini kekurangan winger kanan top sehingga ia ingin membeli winger yang sudah teruji di musim panas nanti.

Salah satu nama yang dirumorkan tertarik didatangkan MU adalah Federico Bernardeschi. Mereka diberitakan sudah mengamati sang winger sejak ia masih di Fiorentina dan mereka tertarik memboyongnya dari Juventus pada musim panas nanti.

Gazzetta Dello Sport mengklaim bahwa Manchester United sangat berpotensi mendapatkan jasa Bernardeschi. Pasalnya sang winger tertarik untuk pindah ke Inggris musim depan.

Simak Situasi Transfer Bernardeschi selengkapnya di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Ingin Pindah

Laporan itu mengklaim bahwa Bernardeschi sangat tertarik ketika mendengar Manchester United meminatinya.

Sang winger diberitakan mulai frustrasi di Juventus. Pasalnya jam bermainnya di bahwak kepemimpinan Maurizio Sarri sangat terbatas.

Selain itu Bernardeschi sudah lama tertarik untuk pindah ke Inggris, sehingga ia akn mempertimbangkan dengan serius tawaran untuk bergabung dengan Manchester United.

2 dari 3 halaman

Siap Lepas

Laporan itu juga mengklaim bahwa pihak Juventus juga tidak keberatan untuk melepaskan Bernardeschi ke Manchester United.

Malahan Juventus akan memanfaatkan ketertarikan MU ini. Mereka berencana untuk menggunakan Bernardeschi sebagai alat tukar di musim panas nanti.

Mereka akan mencoba menjadikan Bernardeschi sebagai bagian dari transfer Paul Pogba sehingga mereka berharap bisa mengamankan jasa Pogba di musim panas nanti.

3 dari 3 halaman

Opsi Lain

Manchester United diberitakan bukan satu-satunya klub yang meminati jasa Bernardeschi.

Rival mereka, Chelsea juga menginginkan winger 26 tahun tersebut di musim panas nanti.

(Gazzetta Dello Sport)

KOMENTAR