BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Diincar Milan, Playmaker Porto Ini Malah Ditawarkan ke Inter

22-01-2021 22:55 | Dimas Ardi Prasetya

Skuad Inter Milan merayakan gol Nicolo Barella ke gawang Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan gol Nicolo Barella ke gawang Juventus, Senin (18/1/2021) (c) AP Photo

Bola.net - Inter Milan dikabarkan mendapat kesempatan untuk memboyong playmaker Porto yang diincar oleh AC Milan, Otavio.

Milan tengah sibuk bergerak mencari pemain baru. Mereka ingin mencari pemain yang berkualitas namun tak membutuhkan biaya perekrutan yang mahal.

Itu artinya mereka juga mencari pemain yang kemungkinan bisa dicomot gratis karena kontrak mereka di klub asalnya akan habis. Dari itu, Milan berhasil mendapat nama Otavio.

Rossoneri disebut sudah memonitor situasi pemain 25 tahun tersebut. Kontrak gelandang asal Brasil itu berakhir pada Juni 2021 nanti.

1 dari 2 halaman

Otavio Ditawarkan ke Inter Milan

Akan tetapi kini ada kabar kurang bagus bagi AC Milan. Sebab Otavio dikabarkan malah ditawarkan ke rival sekotanya, Inter Milan.

Klaim tersebut dilontarkan oleh FCInterNews. Laporan mereka menyebut bahwa Otavio ditawarkan ke Inter melalui seorang perantara bernama Gabriele Giuffrida.

Namun Inter tak bisa langsung menerima tawaran tersebut. Mereka baru akan bisa memutuskannya sekitar satu pekan lagi.

Pasalnya, mereka masih harus memutuskan nasib Christian Eriksen. Ada kabar Inter berniat menjualnya atau menukarnya dengan pemain lain pada bulan Januari 2021 ini.

Otavio sendiri memiliki paspor Portugal. Dengan demikian ia tak akan menghabiskan jatah pemain non Eropa di skuat Inter Milan.

2 dari 2 halaman

Diincar Banyak Klub

Otavio gabung dengan Porto sejak tahun 2014 silam. Ia sebelumnya memperkuat klub Internacional di Brasil.

Selama di Porto, Otavio telah tampil sebanyak 166 kali di semua ajang kompetisi. Pemain yang bisa main di banyak posisi ini telah menyumbangkan 45 assist dan 17 gol.

Tak cuma AC Milan dan Inter Milan yang terpikat oleh Otavio. Ia kabarnya juga diminati oleh Leicester City, Juventus, hingga Napoli.

(FCInterNews)

KOMENTAR