BERITA TIMNAS JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Diincar Barcelona, Juventus Tetapkan Harga Jual Matthijs De Ligt

20-01-2022 21:44 | Serafin Unus Pasi

Matthijs De Ligt (kiri) (c) LaPresse via AP Photo
Matthijs De Ligt (kiri) (c) LaPresse via AP Photo

Bola.net - Impian Barcelona untuk mendatangkan Matthijs De Ligt berpotensi jadi kenyataan. Juventus selaku pemilik sang bek dilaporkan siap menjual sang bek di bursa transfer terdekat.

Barcelona diketahui sedang berburu gelandang baru. Mereka butuh regenerasi di lini pertahanan mereka karena pilar pertahanan mereka, Gerard Pique kini performanya sudah termakan usia.

Xavi dilaporkan punya satu target transfer impian. Sang manajer ingin menjadikan Matthijs De Ligt sebagai pilar pertahanan timnya.

Dilansir La Repubblica, Juventus kini membuka diri untuk menjual De Ligt. Bahkan, tim asal Turin itu sudah menetapkan harga juga sang pemain.

Simak situasi transfer De Ligt di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Bakal Dijual

Menurut laporan itu, Juventus memutuskan untuk menjual De Ligt. Ini disebabkan sang bek dikabarkan ingin meninggalkan Juventus.

Sang agen, Mino Raiola dilaporkan ingin membawa De Ligt cabut dari Turin. Setelah mereka menilai performa Juventus jeblok dalam dua musim terakhir.

Raiola dilaporkan punya hubungan yang baik dengan Barcelona. Sehingga ia sedang mengupayakan sang bek bergabung dengan Blaugrana.

2 dari 4 halaman

Pasang Harga

Juventus dilaporkan sudah tidak mau berpolemik terkait masa depan De Ligt. Mereka memutuskan untuk menjual sang bek.

Mahar yang dibanderol Juventus tidak terlalu tinggi. Mereka meminta sekitar 65 juta Euro untuk sang bek.

Jika Barcelona benar-benar serius untuk mendatangkan De Ligt, maka mereka harus menebus mahar itu di bursa transfer yang akan datang.

3 dari 4 halaman

Transfer Besar

DI musim dingin ini, Barcelona telah membuat satu transfer besar. Mereka mendatangkan Ferran Torres dari Manchester City.

Barcelona mengucurkan dana sebesar 55 juta Euro untuk merekrut sang pemain.

4 dari 4 halaman

Klasemen La Liga

(La Reppublica)

KOMENTAR