BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dihajar Atalanta, Ini Tiga Kekurangan AC Milan Versi Ibrahimovic

25-01-2021 02:17 | Dimas Ardi Prasetya

Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo Striker Milan, Zlatan Ibrahimovic (c) AP Photo

Bola.net - Menurut Zlatan Ibrahimovic, AC Milan kalah telak dari Atalanta karena ada tiga hal penting yang hilang dari permainan Rossoneri saat itu.

Milan menjamu Atalanta di giornata 19 Serie A 2020-21 di San Siro, Minggu (24/01/2021) dini hari. Rossoneri sempat mennujukkan start yang apik.

Akan tetapi hal tersebut tak bertahan lama. Atalanta kemudian mendominasi jalannya pertandingan sampai akhir.

Milan dipermak dengan skor telak 0-3. Gol-gol Atalanta dicetak oleh Josip Ilicic, Cristian Romero, dan Duvan Zapata.

1 dari 2 halaman

Tiga Kekurangan Milan Saat Lawan Atalanta

Zlatan Ibrahimovic angkat bicara soal kekalahan AC Milan tersebut. Ia mengatakan Rossoneri tumbang karena kekurangan tiga hal penting dalam permainannya.

"Hari ini kami kekurangan banyak hal. Kualitas, intensitas, agresivitas," tuturnya dalam wawancara dengan MilanTV.

Namun pemain asal Swedia itu menambahkan, Milan tumbang karena tak lepas dari pandemi virus corona. Beberapa pemain tertular virus tersebut dan terpaksa absen. Mereka yang pulih pun tak bisa main 100 persen.

"Di atas semua itu, kami memiliki sejumlah kasus covid. Para pemain yang telah kembali tapi tidak dalam kondisi fit untuk bermain," serunya.

2 dari 2 halaman

Segera Bangkit

Namun demikian, Zlatan Ibrahimovic menegaskan ia tak mau menjadikan hal tersebut sebagai alasan untuk kekalahan yang diderita AC Milan dari Atalanta. Ia lantas meminta semua pemain Rossoneri untuk segera fokus ke laga berikutnya dan meraih kemenangan lagi.

"Saya tidak ingin menggunakan itu sebagai alasan karena Anda harus memberikan 100 persen di tiap laga untuk bisa memetik hasil bagus. Hari ini kami tak bisa melakukan hal itu," keluhnya.

"Sekarang kami harus memulihkan diri dan fokus ke laga berikutnya," sambung Ibrahimovic.

Usai melawan Atalanta, AC Milan akan berhadapan melawan Inter Milan di perempat final Coppa Italia. Setelah itu Zlatan Ibrahimovic dkk akan berduel melawan Bologna di pentas Serie A.

(MilanTV)

KOMENTAR