BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digosipkan Balik ke Juventus, Begini Respon Moise Kean

14-04-2021 18:20 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Moise Kean usai membobol gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari. (c) AP Photo Selebrasi Moise Kean usai membobol gawang Istanbul Basaksehir di Liga Champions, Kamis (29/10/2020) dini hari. (c) AP Photo

Bola.net - Penyerang PSG, Moise Kean mengomentari rumor dirinya diminati oleh Juventus. Sang striker mengaku masih belum mengetahui apa yang akan terjadi di musim panas nanti.

Juventus bukan sosok yang asing bagi Kean. Sang striker pernah membela tim asal Turin itu sebelum akhirnya pindah ke Everton di tahun 2019 silam.

Belakangan beredar rumor bahwa Juventus ingin memulangkannya di musim panas nanti. Setelah sang striker tampil apik saat dipinjamkan Everton ke PSG.

Ketika dimintai tanggapan mengenai rumor itu, begini jawaban sang striker. "Saya masih belum tahu," buka Kean kepada Sky Sports Italia.

Baca komentar lengkap sang striker di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Belum Pikirkan

Kean menyebut ia belum mau terlalu memikirkan mengenai masa depannya. Karena ia ingin fokus membantu PSG meraih gelar juara musim ini.

"Untuk saat ini saya menikmati momen indah di mana kami masuk ke semi final [UCl],"

"Saya mungkin harus memperjuangkan masa depan saya, namun sekarang saya fokus dengan klub ini. Seperti apa masa depan saya nanti, jujur saya masih belum tahu,"

2 dari 3 halaman

Merasa Nyaman

Kean sendiri mengaku merasa nyaman bermain di PSG. Ia merasa mendapatkan kepercayaan penuh di tim Ibukota Prancis tersebut.

"Tahun lalu saya tidak banyak bermain di Everton. Saya terus bekerja keras di musim panas dan itu membuat saya belajar untuk tidak menyerah dan terus bekerja keras,"

"Sekarang saya memiliki pelatih yang memiliki kepercayaan kepada saya, dan saya bisa berkontribusi lebih untuk tim," ujarnya.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Kalah

Juventus berpotensi gagal dalam perburuan jasa Kean.

Karena PSG dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan jasa sang striker di musim panas nanti.

(Sky Sports Italia)

KOMENTAR