Digosipkan Bakal Angkut Diogo Dalot, AS Roma Pilih Tutup Mulut

Serafin Unus Pasi | 17 November 2021, 23:40
Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official
Selebrasi Diogo Dalot usai membobol gawang Tranmere Rovers (c) MUFC Official

Bola.net - Direktur teknik AS Roma, Tiago Pinto angkat bicara terkait rumor ketertarikan timnya terhadap Diogo Dalot. Ia menegaskan bahwa Dalot adalah pemain Manchester United dan tidak sopan untuk membahasnya saat ini.


Beberapa hari terakhir, AS Roma dilaporkan tertarik mendatangkan Diogo Dalot. Jose Mourinho ingin mantan anak asuhnya itu memperkuat sisi kanan pertahanan Il Lupi.

Menurut laporan yang beredar, AS Roma sudah mendapatkan lampu hijau untuk merekrut Dalot. Karena Setan Merah berencana untuk mendatangkan Kieran Trippier sebagai gantinya.

Ketika dikonfirmasi mengenai rumor itu, begini jawaban pihak Roma. "Saya tidak suka membicarakan pemain milik klub lain," ujar Pinto yang dikutip Sky Italy.

Baca komentar lengkap sang direktur teknik di bawah ini.

1 dari 4 halaman

Tutup Rapat

Pinto mengaku enggan untuk membicarakan Dalot. Karena ia menilai rencana transfer itu merupakan sebuah rahasia dari klub.

Jadi ia tidak mau mengomentari lebih lanjut mengenai rumor itu. Karena ia lebih suka bekerja dalam diam.

"Saya tidak suka membicarakan secara terbuka mengenai strategi transfer kami,"

2 dari 4 halaman

Ogah Bikin Sensasi

Lebih lanjut, Pinto menjabarkan alasan mengapa ia tidak mau membioarakan rencana transfernya. Ia menyebut tidak mau bikin kegaduhan di kalangan fans.

Apalagi menurutnya tidak mudah mendatangkan pemain di bulan Januari. Sehingga daripada menciptakan harapan palsu, lebih baik ia diam.

"Kami tidak bisa membuat ekspektasi yang terlalu besar di bursa Januari. Karena kita tahu seperti apa sulitnya bursa transfer Januari," ujarnya.

3 dari 4 halaman

Rencana Transfer Roma

Menurut gosip yang beredar, AS Roma tidak langsung mendatangkan Dalot ke Olimpico.

Mereka akan meminjam sang bek terlebih dahulu selama enam builan. Nantinya mereka akan mempermanenkan sang bek di angka 15 juta Euro.

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR