BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Digoda Barcelona, Inter Tak Akan Mudah Pertahankan Lautaro Martinez

12-05-2020 10:49 | Aga Deta

Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo Bomber Inter Milan, Lautaro Martinez (c) ANSA via AP Photo

Bola.net - Rumor Barcelona akan memboyong striker Inter Milan, Lautaro Martinez, sangat santer terdengar. Mantan presiden Inter Massimo Moratti berharap Nerazzurri bisa mempertahankan sang pemain.

Lautaro tampil cukup bagus bersama Inter pada musim ini. Bomber asal Argentina itu mampu mencetak 16 gol dari 31 penampilan di semua kompetisi.

Penampilan apik Lautaro itu menarik minat dari Barcelona. Raksasa Spanyol itu kabarnya ingin merekrut pemain berusia 22 tahun itu pada bursa tranfer musim panas.

Barcelona memandang Lautaro sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez. Penyerang asal Uruguay itu sudah mulai dimakan usia.

1 dari 2 halaman

Tidak Mudah

Melihat talenta yang dimilikinya, Moratti tidak ingin melihat Lautaro meninggalkan Giuseppe Meazza. Namun, ia mengakui tidak mudah untuk mempertahankan sang pemain di tengah minat dari klub besar seperti Blaugrana.

“Saya pikir akan bagus jika Inter bisa bertahan di Lautaro karena dia memiliki potensi besar dan ada rasa ingin tahu yang besar untuk melihat bagaimana dia berkembang dan akan jadi apa dia nantinya," kata Moratti kepada Domenica Sportiva.

"Dia memiliki talenta hebat tapi saya tidak tahu seberapa mudah untuk mempertahankannya jika ada minat dari klub besar."

2 dari 2 halaman

Masa Depan Icardi

Moratti juga menyinggung masa depan Mauro Icardi di Inter. Menurutnya, mantan kapten Inter tersebut sudah tidak punya tempat di klub.

“Menyangkut Icardi, saya membayangkan semuanya selesai baginya di Inter," lanjutnya.

"Itu tergantung pada PSG yang akan memutuskan apakah akan menahannya atau mengontraknya kemudian menukar dia karena dia adalah pemain hebat.”

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR