BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dibimbing Ibrahimovic, Brahim Diaz: Dia Luar Biasa!

31-10-2020 12:30 | Richard Andreas

selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo selebrasi Brahim Diaz dan Diogo Dalot di laga AC Milan vs Sparta Praha. (c) AP Photo

Bola.net - Brahim Diaz jadi salah satu aktor lonjakan performa AC Milan baru-baru ini. Dia bermain apik sebagai starter dan menjawabnya dengan gol di lapangan.

Winger 21 tahun ini didatangkan Milan dari Real Madrid dengan status pinjaman. Di luar dugaan Brahim langsung jadi pemain inti dan sejauh ini sudah mencetak tiga gol di semua kompetisi.

Performa Brahim ini pun membantu Milan merangkai kemenangan demi kemenangan sejak awal musim. Rossoneri sedang bagus-bagusnya, tidak pernah kalah dalam 22 pertandingan terakhir di Serie A.

Apa kata Brahim soal lonjakan performanya dan tim? Scroll ke bawah ya, Bolaneters!

1 dari 3 halaman

Berjalan baik

Brahim mengakui bahwa sebulan terakhir Milan tampil apik dan itu terbukti pada hasil-hasil pertandingan. Milan bermain baik, mengalahkan tim-tim tangguh, dan mampu menjaga momentum.

Tiga gol Brahim adalah bukti laju positif Milan masih terjaga dengan baik.

"Sebulan terakhir berjalan baik bagi saya dan seluruh tim. Bisa membantu rekan setim saya dengan mencetak gol selalu menyenangkan," kata Brahim kepada Football Italia.

"Saya selalu bisa melakukannya, hanya sekarang lebih mudah dengan bantuan banyak orang."

2 dari 3 halaman

Bimbingan Ibra

Masih 21 tahun, Brahim terbilang beruntung bisa mendapatkan kesempatan jadi starter Milan. Dia pun lebih beruntung lagi karena bisa belajar langsung dari Zlatan Ibrahimovic sang predator.

"Dia [Ibra] pria luar biasa, dia sangat memperhatikan saya dan memberi saya banyak saran," sambung Brahim.

"Dia adalah pemain yang bisa jadi pembeda dan dia terus melakukan itu, kami harus menjaga dia tetap bersama tim."

3 dari 3 halaman

Sampai juara?

Laju apik yang dirangkai Milan sejak awal musim ini menyulut gagasan besar: Bisakah Stefano Pioli menuntun skuadnya sampai Scudetto?

Brahim tahu gagasan itu menarik, tapi dia tidak mau terburu-buru memberikan jawaban.

"Mari menghadapi laga satu per satu, sejauh ini kami melakukan segalanya dengan baik. Kami akan mencoba [jadi juara], itu pasti," pungkasnya.

Sumber: Football Italia

KOMENTAR