BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Dibantai AC Milan, Capello Sebut Juventus Memalukan

10-05-2021 08:38 | Aga Deta

Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) berduel dengan bek AC Milan, Simon Kjaer, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (10/5/2021). (c) AP Photo Bintang Juventus, Cristiano Ronaldo (kiri) berduel dengan bek AC Milan, Simon Kjaer, dalam laga lanjutan Serie A hari Senin (10/5/2021). (c) AP Photo

Bola.net - Juventus harus mengakui keunggulan AC Milan dalam lanjutan Serie A. Mantan pelatih AC Milan dan Juventus Fabio Capello menyebut performa Bianconeri dalam pertandingan tersebut amatlah memalukan.

Juventus menjamu Milan pada laga pekan ke-35 Serie A, Senin (10/5/2021) dini hari WIB. Bermain di Allianz Stadium, Bianconeri secara mengejutkan kalah dari tamunya dengan tiga gol tanpa balas.

Tiga gol pasukan Stefano Pioi masing-masing dilesakkan oleh Brahim Diaz, Ante Rebic, dan Fikayo Tomori. Sementara Wojciech Szczęsny berhasil menggagalkan penalti Franck Kessie.

Kekalahan ini membuat Juventus terlempar ke posisi lima dengan 69 poin. Sementara Milan menghuni posisi ketiga dengan 72 poin.

1 dari 2 halaman

Juventus Memalukan

Usai pertandingan, Capello menanggapi kekalahan yang diderita tim asuhan Andrea Pirlo. Capello melihat performa yang ditunjukkan mantan timnya tersebut sungguh memalukan.

"Juventus memalukan. Mereka tidak terlihat pada babak pertama, mereka tidak punya ide seperti laga sebelumnya melawan Udinese," kata Capello kepada Sky Sport Italia.

2 dari 2 halaman

Performa Milan

Meski mampu meraih kemenangan, Capello juga tidak terkesan dengan performa yang ditunjukkan Milan. Menurutnya, Rossoneri kurang agresif meski sukses menggelontorkan tiga gol ke gawang Juventus.

“Milan melakukan bagian mereka, tapi tanpa melakukan hal-hal rumit. Mereka tidak memiliki agresivitas," lanjut Capello.

“Kedua tim melewatkan terlalu banyak operan pada babak pertama. Saya melihat begitu banyak sehingga saya bertanya pada diri sendiri apakah mereka cukup bagus untuk bermain di Liga Super.”

Sumber: Football Italia

KOMENTAR