Dianggap Cocok Bagi AC Milan, Maldini Serius Incar Nunez

Dimas Ardi Prasetya | 9 Mei 2022, 18:16
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo
Darwin Nunez saat membela Benfica pada laga melawan Liverpool pada leg kedua perempat final Liga Champions 2021/2022 (c) AP Photo

Bola.net - Direktur AC Milan Paolo Maldini dikabarkan serius ingin mendatangkan Darwin Nunez dari Benfica karena menilai permainannya cocok dengan skema main Rossoneri.


Dalam beberapa bulan belakangan ini, Milan terus disebut mencari sejumlah amunisi baru. Khususnya amunisi di lini serang.

Milan butuh penyerang yang masih muda. Pemain ini nanti diproyeksikan menggantikan Zlatan Ibrahimovic plus Olivier Giroud.

Beberapa nama sudah masuk dalam daftar belanja Milan. Sebut saja Gianluca Scamacca dari Sassuolo, Divock Origi dari Liverpool, dan Andrea Belotti dari Torino.

1 dari 4 halaman

Nunez Cocok bagi Milan

AC Milan kemudian menaikkan batasan pencariannya. Mereka kini mengincar penyerang-penyerang dengan nama besar dan berharga mahal.

Satu nama akhirnya muncul yakni bomber Benfica, Darwin Nunez. Striker asal Uruguay itu sendiri diminati banyak klub top Eropa berkat ketajamannya bersama klub Portugal tersebut.

Nama Nunez sempat beberapa saat tak dikaitkan dengan Milan lagi. Namun kini ada kabar bahwa direktur Rossoneri yakni Paolo Maldini serius ingin mendatangkan striker 22 tahun tersebut.

Kabar ini diklaim oleh Calciomercato. Media itu mengklaim Maldini serius ingin merekrut Nunez karena ia dianggap sangat cocok dengan permainan Milan.

Media itu menyebut Nunez dinilai punya kekuatan saat melakukan serangan balik. Ia juga punya kecepatan meski tubuhnya bongsor.

Nunez juga mau bekerja keras melakukan pressing pada lawan. Selain itu juga karena ia pemain yang sangat tajam di dalam kotak penalti.
Kabarnya Benfica sendiri tak akan melepasnya kecuali ditebus dengan uang sebesar 70 juta euro. Namun hal ini mungkin tak akan jadi masalah dengan bakal hadirnya pemilik baru di San Siro.

2 dari 4 halaman

Origi Merapat ke Milan

Seperti yang disebut sebelumnya, salah satu pemain yang disebut masuk bidikan AC Milan adalah striker Liverpool, Divock Origi. Milan tertarik kepadanya setelah melihat pemain Belgia itu tampil apik dalam dua laga di fase grup Liga Champions lalu.

Origi sendiri juga dinilai cocok dengan Milan. Ia masih muda dan bisa bermain di sejumlah posisi di lini serang.

Pengalamannya juga segudang bersama Liverpool. Yang lebih menarik lagi adalah ia bisa diangkut secara gratis karena kontraknya di Anfield berakhir pada musim panas 2022 nanti.

Milan sendiri kabarnya sudah menggelar negosiasi kontrak dengan Origi. Keduanya juga disebut sudah mencapai kesepakatan dan striker 27 tahun itu bakal merapat ke San Siro musim panas 2022 nanti.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Atalanta

Venue: San Siro

Hari: Minggu, 15 Mei 2022

Jam: 23.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR