BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Di Barcelona, Lautaro Martinez Harus Berjuang Raih Tempat

26-05-2020 10:16 | Aga Deta

Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo Penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. (c) AP Photo

Bola.net - Lautaro Martinez harus berjuang meraih tempatnya di Barcelona jika dia meninggalkan Inter Milan. Itu merupakan pendapat dari pelatih Argentina Lionel Scaloni.

Lautaro tampil cukup tajam bersama Inter pada musim ini. Penyerang internasional Argentina itu mencetak 16 gol dalam 31 pertandingan di semua kompetisi.

Hal itu membuat Lautaro diminati banyak klub besar Eropa pada bursa transfer musim panas. Salah satunya adalah Barcelona.

Lautaro sangat santer dikaitkan dengan kepindahan menuju juara La Liga itu belakangan ini. Pemain berusia 22 tahun itu dianggap sebagai pengganti jangka panjang Luis Suarez.

1 dari 3 halaman

Tak Jaminan Starter

Scaloni ditanya tentang masa depan Martinez di tengah spekulasi transfer dan bos Argentina itu mengatakan kepada Radio La Red: "Jika Lautaro pergi ke Barcelona, ​​saya pikir pelatih [Quique Setien] akan mencari cara untuk memainkannya sebagai starter, dia harus berkorban dan berjuang mendapatkan tempatnya."

2 dari 3 halaman

Bermain Reguler

Kendati demikian, Scaloni ingin melihat Lautaro bermain secara reguler. Ia menganggap Lautaro sebagai penyerang masa depan Argentina.

"Membawa Lautaro keluar dari Inter tidak akan mudah ... Saya ingin Lautaro Martinez bermain, untuk memiliki kontinuitas," tambah Scaloni.

"Lautaro memiliki satu hal yang dia jalankan untuknya dan untuk rekan satu timnya. Dia akan menjadi striker referensi untuk masa depan."

3 dari 3 halaman

Kiprah Lautaro

Lautaro meninggalkan Racing Club untuk Inter pada 2018. Ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu penyerang yang paling dicari di sepakbola Eropa.

Dia telah mencetak total 25 gol sejak bergabung dengan Inter dari Racing Club.

Lautaro juga sudah mempunyai 17 caps di timnas Argentina. Dari sekian kesempatan itu, ia berhasil mencetak 9 gol.

Sumber: beinsport

KOMENTAR