BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Desak Barcelona Lepas Firpo, Ini Langkah yang Diambil Milan

20-01-2021 23:24 | Dimas Ardi Prasetya

Logo AC Milan. (c) AP Photo Logo AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan terus berusaha menekan Barcelona agar mereka bersedia melepas Junior Firpo.

Milan memanfaatkan bursa transfer musim dingin ini untuk memboyong pemain baru. Salah satu area yang ingin mereka perkuat adalah di lini pertahanan.

Milan ingin mencari bek tengah baru. Namun mereka belakangan juga dikabarkan ingin memboyong bek kiri.

Mereka ingin mencari pelapis bagi Theo Hernandez. Terlebih bek asal Prancis itu sekarang tak bisa bermain karena terinfeksi virus corona COVID-19.

1 dari 2 halaman

Milan Bidik Firpo

Dari situ, muncul kabar bahwa AC Milan membidik Junior Firpo. Kebetulan bek serba bisa itu jarang mendapat kans bermain secara reguler di Barcelona.

Milan sendiri dikabarkan telah menghubungi pihak Barcelona. Rossoneri kabarnya ingin meminjam Firpo lebih dahulu.

Setelah itu mereka berharap untuk bisa memboyong bek 24 tahun tersebut secara permanen. Namun kabarnya Blaugrana tak mau melepas Firpo dengan status pinjaman.

Barca hanya ingin melepasnya secara langsung dengan status permanen. Harganya disebut mencapai 20 juta euro.

2 dari 2 halaman

Taktik Milan Desak Barcelona Lepas Firpo

AC Milan rupanya disebut begitu berharap ingin mendatangkan Junior Firpo. Dan untuk melancarkan usahanya itu, mereka disebut telah menghubungi agen sang pemain tersebut secara langsung.

Agennya bernama Sufiel Abdelkader. Ia kebetulan juga merupakan ayah dari penyerang Real Madrid yang kini dipinjamkan ke AC Milan, Brahim Diaz.

Klaim ini dilontarkan oleh Calciomercato. Laporan itu menyebut Milan berharap agar bisa segera meraih kesepakatan pribadi dengan pihak Firpo.

Dengan demikian, mereka nanti akan memiliki posisi tawar yang lebih baik dalam negosiasi dengan pihak Barcelona. Laporan itu juga menyebut Barcelona siap meminjamkan Firpo dengan opsi pembelian permanen.

Namun harganya sebesar 20 juta euro. Pihak AC Milan berharap Barcelona mau menurunkan harga Junior Firpo menjadi 15 juta euro saja.

(Calciomercato)

KOMENTAR