BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Derby Milan, Vieri: Ibrahimovic Akan Main Dengan Sebatang Rokok di Mulutnya

15-10-2020 23:59 | Dimas Ardi Prasetya

Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo Penyerang AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. (c) AP Photo

Bola.net - Eks bomber timnas Italia Christian Vieri memprediksi Zlatan Ibrahimovic bakal tampil bersinar di laga derby antara Inter Milan vs AC Milan.

Ibrahimovic kembali ke Milan setelah sekian tahun meninggalkan Italia. Ia gabung Rossoneri lagi pada pertengahan musim 2019-20 kemarin.

Pemain gaek asal Swedia tersebut memberikan efek instan pada Milan. Penampilan Rossoneri membaik dari waktu ke waktu.

Performa apik itu bahkan terus berlanjut sampai saat ini. Rossoneri juga tampil meyakinkan di pentas Liga Europa.

1 dari 2 halaman

Efek Ibrahimovic pada Milan

Christian Vieri memuji efek yang dihadirkan oleh Zlatan Ibrahimovic pada AC Milan. Vieri menyebut striker 39 tahun itu mampu meningkatkan semua aspek permainan dari para penggawa Rossoneri.

“Pengalamannya tidak ada bandingannya dan mencakup segalanya. Teknik, visi permainan, mencetak gol, membantu dan membuat timnya bermain lebih baik," kata Vieri kepada La Gazzetta dello Sport.

“Ia meningkatkan kualitas semua orang," sambung Vieri.

2 dari 2 halaman

Main di Derby Milan Dengan Sebatang Rokok

Zlatan Ibrahimovic tampil apik sejak kompetisi musim ini dimulai bagi AC Milan. Namun ia sempat 'diganggu' oleh virus corona COVID-19.

Namun ia sekarang sudah pulih dari virus tersebut. Christian Vieri pun memuji mental baja yang dimiliki oleh Ibrahimovic. Ia juga menyebut mental itulah yang akan membuatnya bersinar di laga Inter Milan vs AC Milan nanti.

“Ia akan merusak treadmill setiap hari. Orang yang mengatakan bahwa virus corona punya ide buruk untuk menantangnya, secara mental lebih kuat dari semuanya," serunya.

“Ia akan bermain derby dengan sebatang rokok di mulutnya, percayalah," tandas Vieri.

Zlatan Ibrahimovic telah mencetak 14 gol dalam 22 laga sejak ia gabung lagi dengan AC Milan pada musim 2019-20 lalu. Tiga di antaranya ia hasilkan pada musim 2020-21 ini.

(Gazzetta dello Sport)

KOMENTAR