BERITA JADWAL KLASEMEN BUNDESLIGA LAINNYA

Dengan Tambahan Beberapa Pemain Lagi, Inter Diyakini Bisa Jungkalkan Juventus

06-04-2020 09:10 | Aga Deta

Skuad Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. (c) AP Photo Skuad Inter Milan merayakan kemenangan atas AC Milan. (c) AP Photo

Bola.net - Dejan Stankovic menilai mantan timnya Inter Milan sudah tampil cukup bagus bersama Antonio Conte. Namun, Inter masih butuh beberapa pembelian top lagi untuk mengalahkan Juventus dalam perebutan gelar Serie A.

Inter mengangkat Conte sebagai pelatih pada awal musim ini. Mantan arsitek timnas Italia itu datang ke Giuseppe Meazza untuk menggantikan Luciano Spalletti.

Di bawah asuhan Conte, Inter tampil cukup mengesankan dalam ajang Serie A musim ini. Inter mampu menjadi salah satu pesaing serius dalam perebutan scudetto.

Sebelum kompetisi dihentikan akibat virus Corona, Inter menempati urutan ketiga di klasemen Serie A. Mereka terpaut sembilan poin dari Juventus.

1 dari 2 halaman

Inter Bisa Kembali Juara

Stankovic menilai Inter sudah berhasil mendekatkan jarak dengan Juventus di bawah asuhan Conte. Namun, mereka masih perlu mendatangkan beberapa pemain penting lagi sebelum menjadi juara Serie A.

“Saya pikir kesenjangan sudah menyempit banyak, yang diharapkan dengan Conte melakukan pekerjaan yang hebat dengan para pemain," kata Stankovic kepada Sky Sports Italia

"Dengan beberapa pembelian terkemuka, tanpa mengambil apa pun dari skuad saat ini, mereka bisa menjadi kandidat untuk Scudetto."

"Saya tidak tahu apakah istirahat akan bagus bagi mereka yang berjuang untuk Scudetto, kita lihat saja ketika kompetisi dimulai lagi. Tapi Inter bisa melakukan hal-hal hebat, masih ada bagian kecil hilang dan Inter akan kembali juara."

2 dari 2 halaman

Soal Lazio

Stankovic juga memberikan pendapatnya mengenai Lazio. Tim asuhan Simeone Inzaghi itu juga mampu menjadi pesaing dalam perebutan scudetto musim ini.

“Simone Inzaghi melakukan pekerjaan dengan bagus, dia layak mendapat kontrak baru. Sekarang dia menjadi model seorang pelatih muda yang semuanya bisa belajar banyak dari dia," lanjutnya.

"Saya ingin tim saya bermain sepak bola yang serupa dengannya. Lazio masih bisa bertarung sampai akhir, tim telah bermain bersama selama bertahun-tahun dan itu bisa menjadi kejutan.”

Sumber: Sempre Inter

KOMENTAR