BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Usir PSG, Milan Akan Perpanjang Kontrak Theo Hernandez

24-09-2021 19:10 | Dimas Ardi Prasetya

Bek AC Milan, Theo Hernandez. (c) AP Photo
Bek AC Milan, Theo Hernandez. (c) AP Photo

Bola.net - Raksasa Serie A AC Milan dikabarkan akan berusaha memagari Theo Hernandez dari kejaran PSG dengan memberikannya kontrak baru.

Theo merupakan salah satu pemain yang paling menonjol di kuat Milan. Sejak dibeli dari Real Madrid, ia bertransformasi menjadi bek kiri yang ganas.

Theo tak cuma tangguh dalam bertahan. Ia mampu memberikan kontribusi lebih saat membantu timnya menyerang dengan menciptakan sejumlah gol.

Bek asal Prancis itu kini juga sudah mulai dipercaya memperkuat timnas Prancis. Ia juga berstatus sebagai salah satu bek kiri terbaik di Eropa.

1 dari 2 halaman

PSG Incar Theo

Dengan penampilannya yang ciamik bersama AC Milan, tak heran jika Theo Hernandez kemudian disebut mulai menarik perhatian beberapa tim kelas kakap di Eropa. Salah satunya adalah PSG.

Klub asal Paris itu memang sedang membangun proyek besar. Mereka berusaha mendatangkan pemain-pemain top di segala lini.

Proyek itu dijalankan demi satu tujuan; menjadi tim terbaik di Eropa. PSG sendiri sejauh ini memang kesulitan untuk bisa meraih gelar Liga Champions.

PSG sebelumnya sudah dikaitkan dengan Theo. Namun Les Parisiens tak bisa memboyongnya begitu saja karena AC Milan menolak melepas bek 23 tahun tersebut.

2 dari 2 halaman

Milan Perpanjang Kontrak Theo

PSG memang sudah ditolak oleh AC Milan. Namun mereka tak menyerah dalam usahanya untuk bisa mendatangkan Theo Hernandez.

Mereka disebut masih terus memantau situasi sang bek di Milan. Di sisi lain Rossoneri sadar akan situasi ini.

Maka dari itu mereka pun berusaha untuk memperpanjang kontrak Theo. Hal ini dilakukan demi mengusir PSG.

Kabar tersebut diklaim oleh Il Corriere dello Sport. Sekarang ini kontrak Theo sejatinya masih aktif sampai tahun 2024 mendatang.

Manajemen Milan pun disebut akan menggelar pertemuan dengan Theo dan agennya. Akan tetapi laporan itu menyebut perpanjangan kontrak sang bek bukan prioritas utama Rossoneri.

Saat ini AC Milan berusaha untuk memperpanjang kontrak Franck Kessie ketimbang Theo Hernandez. Jika kontrak Kessie tak diperpanjang, ia bisa dicomot secara gratis pada musim panas tahun depan. Kebetulan salah satu tim yang disebut ingin merekrutnya adalah PSG.

(Il Corriere dello Sport)

KOMENTAR