Demi Scamacca, AC Milan Siap Korbankan Maldini

Dimas Ardi Prasetya | 14 April 2022, 05:24
Demi Scamacca, AC Milan Siap Korbankan Maldini
Pemain Sassuolo Gianluca Scamacca. (c) AP Photo

Bola.net - Klub Serie A AC Milan dikabarkan siap mengorbankan Daniel Maldini demi melicinkan transfer Gianluca Scamacca dari Sassuolo.

Milan terus bergerak mencari pemain baru. Mereka sekarang sedang berusaha membangun tim untuk jangka panjang.

Mereka juga berusaha meningkatkan kualitas timnya agar bisa terus bersaing di papan atas Serie A. Sejumlah nama pemain muda pun masuk radar Rossoneri.

Salah satu area yang ingin mereka benahi adalah lini serang. Mereka ingin mencari pemain yang nanti bisa menggantikan Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud.

1 dari 4 halaman

Milan Incar Scamacca

Sejumlah nama penyerang pun masuk dalam bidikan AC Milan. Salah satunya adalah penyerang milik Sassuolo, Gianluca Scamacca.

Milan pun serius ingin mendatangkan pemain asli Italia tersebut. Sebelumnya ada kabar bahwa manajemen Rossoneri akan menggelar pertemuan dengan pihak Sassuolo dalam waktu dekat.

Mereka ingin membahas transfer pemain berusia 23 tahun tersebut. Kini ada kabar bahwa Milan nantinya akan berusaha menurunkan harga jual Scamacca.

Caranya dengan menawarkan paket tukar tambah pemain. Kabar ini diklaim oleh Gazzetta dello Sport.

Scamacca sendiri disebut bernilai sekitar 40 juta euro. Harga itu tentu kemahalan bagi Milan.

Laporan itu menyebut ada beberapa pemain yang siap dikorbankan oleh Milan demi mendatangkan Scamacca. Salah satunya adalah Daniel Maldini yang merupakan putra legenda Rossoneri Paolo Maldini.

2 dari 4 halaman

Milan Juga Mengincar Traore

Namun laporan itu juga menyebut AC Milan tak hanya mengincar Gianluca Scamacca. Mereka dikabarkan tertarik untuk merekrut Hamed Traore.

Milan juga ingin menggunakan skema tukar tambah pemain untuk bisa memboyong saudara dari pemain Manchester United, Amad Diallo tersebut. Selain Daniel Maldini, Sassuolo bisa memilih dua pemain lainnya.

Pemain pertama adalah Marco Brescianini, yang sekarang dipinjamkan ke Monza. Lalu ada Marco Nasti, yang masih bermain di primavera Milan.

Selain Scamacca dan Traore, ada pemain lain yang juga diincar oleh AC Milan. Pemain itu adalah Domenico Berardi.

3 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan AC Milan

Jadwal pertandingan AC Milan berikutnya:

Pertandingan: AC Milan vs Genoa

Venue: San Siro

Hari: Sabtu, 16 April 2022

Jam: 02.00 WIB

KOMENTAR

BERIKAN KOMENTAR