BERITA JADWAL KLASEMEN LAINNYA

Demi Pulangkan Paul Pogba, Juventus Bakal Tumbalkan Dua Pemain Ini

26-03-2021 20:36 | Serafin Unus Pasi

Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo
Selebrasi Paul Pogba usai mencetak gol krusial dalam duel AC Milan vs Manchester United, Liga Europa 2020/21. (c) AP Photo

Bola.net - Juventus nampaknya benar-benar ngebet ingin mendapatkan jasa Paul Pogba. Si Nyonya Tua kabarnay siap mengorbankan dua pemainnya agar Pogba bisa kembali ke Turin.

Belakangan ini memang ada banyak spekulasi mengenai masa depan Paul Pogba. Sang gelandang dikabarkan akan pergi dari Old Trafford, karena ia belum mau memperpanjang kontraknya yang habis di tahun 2022.

Juventus dilaporkan menjadi salah satu peminat pemain Timnas Prancis itu. Andrea Pirlo kabarnya sangat ingin memulangkan Pogba ke Turin dan menjadi motor permainan timnya.

Calciomercato mengklaim bahwa Juventus saat ini tengah menyusun rencana mendatangkan Pogba. Mereka kabarnya akan mengorbankan dua pemain mereka agar transfer ini bisa terlaksana.

Simak rencana transfer Juventus di bawah ini.

1 dari 3 halaman

Dana Kurang

Menurut laporan tersebut, Juventus saat ini terancam tidak bisa mendatangkan Pogba.

Manchester United sudah menentukan berapa mahar transfer sang gelandang. Klub manapun harus membayar 100 juta Euro jika ingin menebus sang gelandang.

Sementara Juventus saat ini tengah mengalami masalah finansial, sehingga dana transfer mereka tidak cukup untuk menebus mahar Pogba itu.

2 dari 3 halaman

Jual Dua Pemain

Menurut laporan tersebut, solusi yang akan ditempuh Juventus adalah menjual beberapa pemainnya.

Ada dua pemain yang kabarnya akan dijual Juventus. Mereka adalah Adrien Rabiot dan juga Aaron Ramsey.

Kedua pemain itu kabarnya tidak masuk dalam rencana Andrea Pirlo dan mereka berharap penjualan kedua pemain itu bisa menambah dana transfer mereka.

3 dari 3 halaman

Berpotensi Bertahan

Juventus nampaknya harus bergerak cepat untuk mengamankan jasa Pogba.

Karena sang pemain dirumorkan mulai mempertimbangkan bertahan di Old Trafford.

(Calciomercato)

KOMENTAR